Petunjuk Penting untuk Membuat Penawaran

Sebagian besar transaksi real estat dilakukan melalui Penawaran dan Penerimaan atau "O & A". Prosesnya cukup sederhana: pembeli mengajukan harga kepada agen, yang bisa menerima, menolak atau menolak dengan tawaran lain. Hal ini memungkinkan pembeli beberapa ruangan siku saat memilih rumah mimpinya karena harganya bisa dinegosiasikan sampai tingkat tertentu. Namun, untuk menemukan kesepakatan terbaik untuk rumah yang ingin Anda miliki, pertimbangkan faktor berikut agar dapat menciptakan O & A. yang sempurna.

Penelitian Realtor Anda - Ada beberapa pendekatan untuk mengajukan penawaran dan sebagian besar perusahaan real estat memiliki prosedur operasi standar mereka. Ada pengajuan surat niat atau bahkan bertemu dengan mereka terlebih dahulu sebelum melakukan penawaran apa pun. Ada yang memperpanjang undangan untuk melihat properti terlebih dahulu atau bahkan mengundang Anda untuk melakukan lelang. Jangan ragu untuk menanyakan proses mereka hanya agar Anda tahu bagaimana melanjutkan penawaran Anda. Ingatlah bahwa untuk tawaran lisan atau tertulis pastikan Anda menggunakan bahasa yang cukup sederhana dan langsung ke pokok permasalahan.

Cari Pilihan - Ini memungkinkan Anda untuk memilih dari properti mereka yang lain jika preferensi awal Anda tidak berjalan dengan baik. Lebih baik lagi, mintalah pilihan lain untuk Anda sendiri daripada menunggu penawaran mereka. Pastikan untuk spesifik tentang karakteristik atau fitur apa yang akan Anda perlukan untuk tinggal impian Anda. Perusahaan realty ini akan sangat senang untuk menunjukkan barang dagangan mereka yang lain, lengkap dengan detail, tampilan dan bahkan studi kelayakan gratis jika tersedia. Juga, Anda mungkin ingin mencari agen penjual lain juga, sebaiknya dengan penilaian yang memuaskan dari mantan klien dan mitra.

Tanyakan Tentang Persyaratan Properti - Setiap kota memiliki proses dan dokumen real estat yang dibutuhkan sendiri. Sebelum mengajukan penawaran sebaiknya periksa persyaratan lokal untuk rumah impian pilihan Anda. Beberapa mendorong untuk mendapatkan penilaian terdaftar dari setiap properti yang mungkin ingin Anda beli. Ada juga kontrak dan strata legal review, yang biasanya diperlukan untuk pembelian real estat. Beberapa bahkan menyarankan untuk mendapatkan penilai ahli untuk pilihan Anda. Semua sumber ini menawarkan informasi yang dapat membantu Anda membuat penawaran yang praktis dan mudah-mudahan berhasil.

Dengan banyaknya pilihan real estat yang muncul, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan rumah impian yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Ingatlah untuk mengajukan pertanyaan, lakukan penelitian Anda, pelajari pilihan Anda dan langsung dengan tawaran Anda. Dan bahkan jika Anda tidak mendapatkan pilihan utama Anda, akan selalu ada pilihan lain di sekitar sudut.