Bagaimana Tahu Berapa Banyak Waktu untuk Menghabiskan Prospecting VS Team Support

Bila Anda bekerja dengan bisnis pemasaran jaringan Anda, perangkap termudah untuk jatuh ke dalam adalah mode manajemen. Sangat mudah untuk mendapatkan beberapa orang dan mulai memeriksa untuk melihat apa yang mereka lakukan dan jika mereka menyelesaikan tugas yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui berapa banyak waktu untuk menghabiskan dukungan timpang VS tim.

Secara pribadi, saya mencintai orang dan saya mencintai tim saya tapi saya semua bekerja sambil mendukung tim saya. Tim saya bisa belajar saat kita memperolehnya. Kita bisa memanggil seseorang atau melakukan beberapa latihan tapi kita selalu beraksi setiap kali kita melakukannya.

Saya sampai pada pikiran 90% "garis depan" dan dukungan tim 10%. "Garis depan" berarti merekrut orang secara pribadi atau melakukan panggilan untuk panggilan pribadi saya. Itulah yang harus dipusatkan setiap orang saat mereka membangun bisnis mereka. Jika semua orang berfokus untuk membangun bisnis mereka dengan cara ini maka semua orang akan sukses.

Modus manajemen adalah tempat terburuk yang pernah Anda bisa pergi jadi jika Anda mendapati diri Anda terus-menerus menelepon dan memeriksa anggota tim Anda untuk memastikan mereka melakukan tindakan yang benar, itu bukan pertanda baik. Di sisi lain, sangat bagus untuk menjaga hubungan yang kuat dengan anggota tim Anda. Aturan yang saya pastikan untuk diikuti adalah jangan biarkan "tidak ada waktu bicara" lebih lama dari 7 hari. Saya memastikan bahwa saya telah berbicara dengan semua personel saya dan "percikan api" apa pun dalam tim saya dalam 7 hari terakhir.

Jika Anda mematuhi peraturan ini, Anda akan tahu bahwa tim Anda berkembang dan Anda tidak dalam mode manajemen.