Cara Mempromosikan Produk Secara Online

Tags

Kebanyakan orang memulai sebuah situs web dengan gagasan bahwa mereka akan menghasilkan uang atau menghasilkan uang darinya. Banyak, jika tidak kebanyakan orang mempromosikan produk secara online sebagai cara menghasilkan uang. Bagaimana Anda melakukan ini dan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan? Jangan terburu-buru - Kebanyakan ahli menyarankan untuk membuat situs web sebelum mempromosikan produk secara online. Butuh waktu bagi orang untuk menemukan situs Anda dan untuk artikel dan metode SEO yang Anda gunakan untuk membuat jalan di net.

Ada yang mengatakan untuk mengharapkan untuk bekerja di situs Anda setidaknya selama setahun sebelum mencoba mempromosikan produk. Alasannya sederhana saja. Pemasar web bergantung pada volume untuk menghasilkan uang. Jika hanya 1% dari orang-orang yang melihat iklan Anda akhirnya membeli produk, akan dibutuhkan banyak orang yang melihatnya untuk menghasilkan uang. Katakanlah komisi Anda adalah $ 10 per produk yang terjual. Jika Anda hanya memiliki 50 pengunjung per hari, dibutuhkan waktu 2 hari untuk menghasilkan $ 10.

Anda tidak akan hidup dari itu. Jika Anda memiliki 500 pengunjung setiap hari, itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Itu $ 50 per hari dan meskipun Anda tidak hidup dengan harga $ 50 per hari, itu layak untuk waktu Anda, jadi jangan terburu-buru dalam pemasaran. Percaya pada Produk Anda Bila Anda memutuskan untuk mempromosikan produk, pahami bahwa ada sejumlah besar produk yang beredar di pasaran.

Ini harus pergi tanpa mengatakan bahwa produk atau produk yang Anda promosikan harus berhubungan dengan materi pelajaran dari situs Anda, tetapi yang paling penting untuk diingat adalah Anda harus percaya pada produk. Anda harus menjadi pembeli sebelum Anda mencoba mempromosikannya. Orang bisa melihat melalui seseorang yang tidak menyukai produk yang mereka jual.

Tulisan Anda harus berasal dari pengalaman pribadi dan iklan Anda harus ditulis sebagai pengguna yang membantu pengguna. Pelajari bagaimana Mengevaluasi Kabar buruknya adalah Anda harus banyak belajar sebelum mempromosikan produk secara online.

Sebagian besar situs web yang menawarkan produk untuk dipromosikan memiliki kumpulan metrik mereka sendiri yang memberi tahu Anda apakah ini layak untuk dipromosikan. Anda tidak ingin menginvestasikan waktu dan uang untuk memasarkannya jika produk itu sendiri tidak dikonversi begitu pelanggan sampai pada detail tentang produk tersebut.

Jangan masuk ke proyek tanpa memahami metrik yang sedang Anda baca. Membuat halaman arahan Untuk mempromosikan produk secara online, Anda memerlukan halaman arahan. Di sinilah pelanggan Anda akan "mendarat" saat mereka membaca iklan atau artikel Anda. Halaman arahan harus menjelaskan manfaat produk dan akhirnya membawa mereka ke halaman pesanan. Anda harus memantau halaman arahan Anda dengan hati-hati untuk melihat kinerjanya.

Jika orang tidak membuka halaman pesanan dari halaman arahan, Anda perlu menulis ulang. Terus lakukan itu sampai Anda melihat rasio konversi yang baik. Menulis artikel dan mempromosikan produk Gunakan metode yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mempromosikan situs web Anda untuk mempromosikan produk Anda.