Smartphone Sempurna untuk Anda

Dengan OnePlus 3, start up dari China membuat telepon yang hampir sempurna. Tepat ketika kita tidak bisa mengharapkan sesuatu yang lebih baik, OnePlus 5 menyelesaikan semuanya dengan lembar spesifikasi yang sangat serius dan tentu saja harganya lebih tinggi. Fitur utama adalah pengaturan dual-camera yang menakjubkan di bagian belakang, namun dalam mode OnePlus kita memiliki pilihan jumlah daya dan RAM yang serius. Untuk harganya, OnePlus 5 adalah kesepakatan yang fantastis namun harga yang lebih tinggi memerlukan pandangan yang lebih kritis terhadap beberapa kekurangannya. Ada beberapa fitur yang hilang dan beberapa kelalaian aneh, namun ini masih merupakan salah satu penawaran teknologi terbaik.

OnePlus 5 dapat dihitung di antara ponsel dengan penampilan terbaik meski mungkin tidak begitu orisinil. Merek telah berhasil membuat ponsel jadi nyaman dipegang dan menyenangkan untuk digunakan. Bagian belakangnya yang melengkung sangat pas di telapak tangan, sedangkan 3D Gorilla Glass 5 di bagian depan juga melengkung sedikit. Lengkungan yang banyak ini membuatnya menjadi perangkat yang sangat ramping. Harga untuk OnePlus 5 mungkin sedikit tinggi, masih terasa lebih baik dibangun dari apa pun di kisaran harga itu.

Kasus Designer untuk OnePlus 5

Orang akan setuju ketika saya mengatakan bahwa smartphone mahal layak mendapat perlindungan terbaik. Sebaiknya belilah penutup yang kokoh atau dompet kulit untuk ponsel Anda agar melindunginya dari goresan dan gundukan. Ada berbagai pilihan yang tersedia secara online yang membantu Anda melakukan ini. Salah satunya adalah kasus perancang untuk OnePlus 5. Tidak peduli apa selera Anda, selalu akan ada pilihan Anda. Anda bisa membawanya dari tempat kerja Anda ke pertemuan informal yang Anda sukai. Kasus melindungi telepon sepenuhnya saat Anda menggunakannya dan juga saat Anda tidak melakukannya. Bukan hanya layar ponsel yang penting untuk dilindungi tapi juga bagian belakang perangkat. Kamera perlu dilindungi untuk menghindari gambar berkualitas buruk. Dalam kasus ini, kasus dapat membuat bagian belakang perangkat tetap utuh.

Dompet Kulit OnePlus 5

Pilihan lain bisa menggunakan OnePlus 5 designer Leather Wallet. Ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang tidak suka mengubah tampilan atau menambahkan jenis massal ke perangkat. Penutup kulit untuk OnePlus 5 terbuat dari kulit asli dengan kantong eksterior untuk menampung uang tunai dan kartu.