Software/Aplikasi yang dapat Menghapus Virus Shortcut

Tags

Virus Shortcut itu virus yang sering masuk melalui Flesdis orang maupun flesdis kita,virus ini virus yang paling umum juga tergolong susah untuk menghapusnya,saya telah melakukan beberapa percobaan dengan melakukan percobaan memasang Anti Virus untuk melindungi dari serangan Virus Shortcut ini.


Berbagai macam Anti Virus sudah saya pasang,tapi hasilnya tidak seperti yang saya inginkan,virus ini tatap saja muncul di laptop saya dan ini sangat mengesalkan. setelah itu saya cari lagi di google pencarian bagaimana cara menghapus Virus Shortcut ini tapi belum ada yang bisa memecahkannya,dan akhirnya saya bertanya kepada kawan saya yang kebutulan dia mahasiswa di bagian IT,dan dia memberikan solusinya,menyarankan saya menggunakan Software/Aplikasi ini : ESET  NOT 32 ANTI VIRUS untuk menghapusnya,tapi katanya sebelum menggukan Software/Aplikasi ESET  NOT 32 ANTI VIRUS dia juga menyarankan saya untuk mengintal Laptop/PC terlebih dahulu sapaya hasilnya sempurna,setalah saya melakukan apa yang telah dia sarankan dan akhirnya Virus Shortcut ini benar-benar hilang dengan sempurna.

Karena saya belum yakin,saya coba lagi memasukkan Flesdis yang sudah terkena Virus ini kedalam Laptop saya,rupaya benar benar Software/Aplikasi ESET  NOT 32 ANTI VIRUS bisa menghapus Virus Shortcut ini.

Bagi anda yang terkena musibah yang sama..he..he... coba anda pasang aplikasi ESET  NOT 32 ANTI VIRUS ini, setelah komputer/laptop yang baru saja di install,kalau anda menggunakan aplikasi ESET  NOT 32 ANTI VIRUS sebelum mengintal laptop, maka semua data di Sistem C anda akan Rusak dan tidak bisa dibuka.

Software/Aplikasi yang dapat melupuhkan Virus Shortcut adalah  ESET  NOT 32 ANTI.