Tingkah Laku Yang Tidak disadari

Tags

Tingkah laku seseorang dalam hidup ini berbagai model,ada yang sifat nya licik,ada yang tingkahnya aneh adapula yang menyuruh orang harus Profesional, sendangkan dirinya sendiri tidak berprilaku Profesional.

Tingkahlaku yang hanya bisa menyuruh orang Profesional tapi dirinya sendiri tidak menunjukkan profesional ini bisa kita temukan di dalam sebuah tempat kerja,banyak dari kalangan pemilik Pemilik Usaha/Bos kebanyakan menyuruh karyawannya harus Profesional didalam segala hal apapun,mulai dari datang harus tepat waktu,membuat sesuatu harus secepat mungkin dan sedikit kesalahan karyawannya langsung ditegur,inilah kebanyakan yang paling banyak saya temukan berdasarkan pengalaman.

Sifat-sifat madel inilah yang paling dibenci oleh seseorang karyawan kepada atasannya,"Hanya bisa menyuruh tapi dia sendiri tidak bisa membuktikan",jika anda saat ini  posisi anda sebagai pemilik perusahaan,semoga anda tidak memiliki sifat model macam ini,karena ini juga dapat berdampak buruk pada perusahaan anda.

Saat seorang karyawan telah kecewa kepada atasannya,hal apakah yang terjadi pada tempat usaha ?
Karyawan tidak semangat lagi bekerja ditempat tersebut dan juga karyawan tidak seberapa open lagi kepada pelanggan.

Tingkah Laku Orang bisa Berubah Karena Uang

Uang dapat membenarkan kata yang salah,ini beberapa hal yang kita temui di lapangan tapi tidak semuanya juga ini hanya kebanyakan...

Jangan bangga anda jika seseorang selalu membenarkan apa yang anda katakan,dengan anda banyak memiliki uang dikantong,kebanyakan orang membenarkan apapun yang anda katakan,terkadang saat anda mengatakan sesuatu hal yang salah,mereka juga membenarkan perkataan anda.

Uang dapat meningkatkan kepercaan diri seseorang,dengan seseorang mempunyai uang banyak dikantong maka dia bisa membeli apa saja yang dia mau,dia samakin lebih Pecaya Diri kemanapun kita pergi.