Apakah Yang dimaksud Potensi diri?

Apakah yang dimaksud potensi diri?


Apakah yang dimaksud potensi diri? Potensi diri merupakan suatu daya yang dimiliki oleh manusia, tetapi daya tersebut belum dimanfaatkan secara optimal. oleh karena itu, yang menjadi tugas berikutnya bagi potensi tersebut untuk meraih prestasi.

Potensi dapat menjadi prilaku apabila dikembangkan melalui proses pembelajaran. Orang tidak dapat mewujudkan potensi diri dalam prilaku apabila potensi yang dimiliki itu tidak dikembangkan melalui pembelajaran.


Potensi yang dimiliki oleh manusia dapat kembang ke arah yang baik atau tidak. jika seseorang hidup di lingkuangan yang tidak baik, potensinya juga akan berkembang ke arah yang tidak baik sehingga prilakunya tidak baik.

Fungsi Perwakilan Diplomatik

Fungsi perwakilan diplomatik, antara lain sebagai berikut :

* Mewakili negara pengiring didalam negara penerima.

* Melindungi kepentingan negara peingirim dan warga negara penerima dalam batas-batas hukum yang berlaku secara internasional.

* Bertugas melakukan  perundingan dan kerja sama dengan pemerintah negara penerima.

* Memberikan keterangan tentang kondisi dan perkembangan yang terjadi dinegara penerima sesuai batas peraturan internasional, kemudian melaporkan kepada pemerintah negara pengirim.

* Berusaha meningkatkan hubungan persahabatan antara negara pengirim dengan negara penerima, serta mengembangkan hubungan ekonomi, ilmu pengatahuan, dan kebudayaan.
Apakah yang dimaksud potensi diri?