Contoh Daftar Riwayat Hidup di Suzuya dan Surat Permohonan Kerja

Berikut Ini Contoh Daftar Riwayat Hidup ( Curriculum Vitae, CV ) di SUZUYA dan Surat Permohonan Kerja :


Kepada Yth,
Bapak/Ibu Personalia
SUZUYA MALL 
Di
    Banda Aceh

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            Saiful Jamil
Jenis kelamin               : Laki-Laki
Pendidikan terakhir      : S1-Ekonomi, UIN Ar-Raniry Banda Aceh
Agama                          : Islam
Alamat                          : Jl. Teuku Umar, Lamtemen Tim., Jaya Baru, Kota Banda Aceh
No. Hp                         : 0812345678910

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di situs web www.kariraceh.com dan brosur, koran serambi yang tersebar terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di Suzuya Mall untuk ditempatkan dibagian Kasir, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
  • Foto Copy Ijazah Terakhir dan Transkip Nilai
  • Pas Foto 3 x 4 Dua Lembar
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy KK
  • Foto Copy Akte Kelahiran
  • Daftar Riwayat Hidup ( CV )
  • Foto Copy Sertifikat Komputer
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila nanti dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Banda Aceh, 08 Januari  2018
Hormat saya,


Saiful Jamil

Daftar Riwayat Hidup

Identitas Pribadi

    Nama                      : Saiful Jamil
    Tpt/Tgl. Lahir           : Banda Aceh 28 Januari 1988
    Umur                       : 24 Tahun
    Jenis Kelamin           : Laki - Laki
    Tinggi/Berat badan    : 181 cm/ 67 kg
    Agama                     : Islam
    Alamat                     : Jl. Teuku Umar, Lamtemen Tim., Jaya Baru, Kota Banda Aceh
    No. Handphon         : 012345678910
    E_ mail                    : ..............@yohoo.co.id /........@Gmail.com

Pendidikan
  1. SD Negri 1 Manggeng ( 1999 – 1995 )
  2. SLTP Negri 1 Manggeng ( 1995 – 1998 )
  3. SMU Negri 1 Manggeng ( 1998 – 2001 )
  4. Universitas Syiah Kuala ( 2001 – 2008 )
Kemampuan

    Microsoft Word, Exxel, Power Poin, Visio

Demikian daftar riwayat hidup saya buat dengan sebenarnya.

Banda Aceh, 08 Januari  2018
Hormat saya,


Saiful Jamil