Tips Memilih Penyanyi Untuk Acara Anda

Tags

Ada banyak penyanyi untuk disewa di area manapun, dan pemesanan yang benar bisa sangat banyak untuk dikatakan; Artinya, kecuali jika perencana acara sudah mengenal pemain hebat. Dalam kebanyakan kasus, perencana tidak yakin dengan tipe penyanyi apa yang harus dicari, dan bagaimana menentukan di antara kategori yang sesuai dengan kategori ini.

Apakah pemesanan untuk acara perusahaan, pernikahan, acara khusus atau bahkan untuk meningkatkan kesadaran akan layanan atau merek tertentu, mendapatkan pemain yang tepat sangat penting untuk kesuksesan acara ini. Jika penyanyi itu mengerikan maka secara otomatis akan membuat acara tersebut tidak menyenangkan. Musik memiliki efek yang besar pada keseluruhan suasana.

Berikut adalah beberapa tip untuk memastikan bahwa yang terbaik telah dipilih dari semua penyanyi untuk disewa, dan apa pun acara yang sedang berlangsung berlangsung tanpa hambatan dari awal sampai akhir.

Dengarkan Demos

Pastikan suara penyanyi untuk disewa cukup fleksibel untuk melakukan jenis lagu yang diinginkan di acara tersebut. Dia harus bisa mengayunkan sesuatu dari permata pop terbaru ke teater musikal dan hit klasik. Para tamu mungkin akan mendapatkan permintaan khusus sehingga para tamu lebih bersemangat. Juga, jika ada lagu spesial yang harus dilakukan, penting untuk melihat apakah mereka mengetahuinya, atau bersedia mempelajarinya.

Sebagian besar penyanyi yang disewa memiliki demo di situs mereka, atau dapat memberi mereka beberapa bentuk, bentuk, atau bentuk. Jika tidak, mereka mungkin hanya menyarankan calon klien untuk mendengarnya secara langsung.

Buat Wawancara

Begitu klien menyetujui bakat tersebut, mereka harus menyiapkan sebuah wawancara. Disini orang akan bisa merasakan penyanyi dan jenis musik yang mereka lakukan. Ada banyak pertanyaan penting yang harus ditanyakan, diantaranya:

• Berapa lama kinerjanya?

• Berapa banyak jeda yang akan diambil?

• Akankah penonton disertakan atau dilibatkan? Bagaimana?

• Berapa biaya?

• Apakah permintaan diajukan?


Tentu saja akan ada pertanyaan pribadi dan pertanyaan lainnya. Mereka semua akan bertanya apakah penyanyi ini disewa atau tidak adalah orang yang tepat untuk acara yang sedang Anda hadiri.

Mungkin bagian terpenting dari wawancara adalah pertunjukan. Selalu biarkan penyanyi tersebut tahu bahwa mereka diharapkan bernyanyi saat rapat. Ini adalah satu hal untuk mendengar suara hebat di demo online, tapi ada satu lagi yang bisa mendengarnya secara langsung. Terkadang, mereka akan mengundang calon klien untuk datang melihat pertunjukan, dan kemudian bertemu dengan mereka saat istirahat. Terlepas dari pengaturannya, ini adalah bagian penting untuk mengamankan penyanyi yang tepat untuk disewa.

Dibalik layar

Selain memiliki suara bintang dan repertoar serba bisa, penyanyi yang disewa harus ahli dalam mengurus semua pengaturan yang diperlukan sebagai bagian dari pekerjaan mereka. Mereka harus meyakinkan klien bahwa semua akan berjalan lancar sejauh pemesanan, logistik, kontrak dan produksi teknis. Setiap dokumen yang perlu diselesaikan seharusnya tidak menjadi perhatian. Dengan kata lain, semua aktivitas di balik pemesanan harus dilakukan dengan cara yang sama sekali tidak akan mengganggu perencana acara.

Nilai vs. Biaya

Setelah kutipan diberikan, jangan memesan segera. Ini adalah waktu yang tepat untuk memeriksa para penyanyi untuk disewa untuk ulasan dan testimonial. Lihat apakah klien sebelumnya menyetujui kinerja dan bersenang-senang. Penting untuk dipertimbangkan bahwa penyanyi akan menjadi bagian besar dari membuat kenangan abadi. Jika mereka memiliki pelanggan yang telah kembali kepada mereka lagi dan lagi, itulah pertanda pasti bahwa kinerjanya adalah pengalaman yang hebat.