Salah Satu Nilai Inti Kesuksesan

Salah satu nilai inti kesuksesan adalah mempercayai diri sendiri. Benar-benar berbicara Anda tidak akan pernah bisa mencapai potensi penuh Anda jika Anda tidak dapat melakukan hal kecil ini yang disebut percaya pada diri Anda sendiri. Ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui sendiri. Anda tidak bisa dipaksa untuk percaya pada diri sendiri. Orang yang percaya diri akan mencapai ketinggian yang lebih tinggi.

Tidak peduli seberapa terdidik Anda, jika Anda tidak dapat percaya bahwa Anda bisa menjadi seseorang dalam hidup, hidup Anda akan selalu berputar di sekitar satu hal. Pendidikan sendiri tidak cukup bagi Anda untuk menjadi orang yang hebat, pikiran Anda membutuhkan pikiran itu .... "YA AKU BISA". Begitu Anda menyadari bahwa kekuatan di dalam diri Anda, Anda akan didorong dengan tujuan mengubah dunia. Pendidikan + percaya pada diri sendiri = sukses.

Ini bukan tentang uang yang Anda miliki, bahkan jika Anda memiliki $ 1 di saku Anda, Anda bisa bangkit untuk menjadi salah satu orang kaya di dunia. Apakah bertani, apakah itu entrepreneuring, apakah bernyanyi itu politik? Cara terbaik untuk menjadi apa yang Anda inginkan adalah percaya pada diri sendiri, ada kekuatan di dalam diri Anda. Bangkitlah dan ambil milikmu, jangan sabar untuk didorong oleh seseorang. Di dalam kamu terletak seekor singa yang hebat, bahwa jika terbangun bisa melakukan hal-hal besar. Abraham Lincoln percaya bahwa dia bisa menjadi presiden meskipun ia memiliki satu tahun sekolah formal saat masih kecil, kurangnya pendidikan formal bukanlah penghalang. Abraham Lincoln adalah seorang otodidak, yang membuatnya menjadi salah satu jenius di dunia. Dia percaya pada dirinya sendiri, jadi dia menjadi presiden Amerika Serikat.

Jangan biarkan kekurangan pendidikan untuk menarik Anda ke bawah, sangat disayangkan bagaimana pendidikan di Afrika telah membuat orang berpikir bahwa mereka adalah kegagalan. Bila Anda tidak lulus ujian guru menulis FAILED! Tapi pertanyaannya adalah apakah Anda benar-benar gagal, atau Anda tidak melakukannya dengan baik dalam ujian guru? Anda bukan orang gagal karena gurunya mengatakan Anda, atau karena orang tua Anda mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukannya.

Hasil dari masa depan Anda terletak pada Anda, jadi Anda harus tahu bahwa Anda dapat melakukannya karena Anda bisa. Ini bukan hanya ucapan untuk membuat Anda bahagia, saya tahu Anda bisa melakukannya karena Tuhan telah memasukkan sesuatu yang indah di dalam diri kita masing-masing. Jangan mencoba untuk mengatasinya, karena jika Anda melakukannya, Anda hanya mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak dapat memikirkannya sendiri. Lakukan apa yang Anda sukai dan lakukan yang terbaik.

Tentukan untuk menjalani hidup bukan untuk orang lain tapi untuk diri sendiri, dengan melakukan itulah awal percaya pada diri sendiri. Saya percaya bahwa Anda dilahirkan untuk tujuan di bumi ini, Anda dapat menemukan tujuan itu dan fokus pada hal itu. Tidak ada apa-apa dan tidak ada yang bisa menghentikan orang yang terfokus, ANDA BISA MELAKUKANNYA JIKA ANDA PERCAYA ANDA BISA.

"Ingatlah selalu bahwa resolusi Anda sendiri untuk sukses lebih penting daripada yang lainnya." ~ Abraham Lincoln

Jadi Anda memilih untuk percaya pada diri sendiri, semuanya terletak pada Anda. Itu tidak terletak pada keluarga, teman atau pasangan. Anda harus berdiri dan percaya Anda bisa.