Setiap Artikel Blog Seperti Satu Bagian Tubuh - Telinga, Hidung, Jari

Setiap artikel blog seperti satu bagian tubuh - telinga, hidung, jari. Masing-masing memiliki tujuan penting, berkontribusi secara keseluruhan. Tapi secara individu, mereka terbatas pada fungsinya.

Itu berevolusi

Seperti Dr. Frankenstein, kita sering tidak memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang akan terjadi pada seluruh tubuh atau platform atau pesan saat kita memulai, atau saat kita menciptakan setiap bagian individu.

Tapi karena lebih banyak bagian ditambahkan bersamaan, sebuah gambar mulai muncul.

Inilah sebabnya mengapa membuat konten secara teratur dapat menjadi bagian penting dari pertumbuhan dan perkembangan bisnis Anda. Jauh lebih banyak yang bisa keluar darinya!

Ini hidup!

Begitu jumlah konten mencapai massa kritis, dan cukup perhatian dan pemikiran dan energi telah dimasukkan ke dalamnya, ia mulai menjalani kehidupannya sendiri.

Ini mulai dikenali oleh Googles, dan menjangkau orang-orang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya.

Ini mulai menghasilkan lebih banyak gagasan untuk mengisi setiap celah yang mungkin ada.

Saya memiliki saat ketika konten saya benar-benar baru saja terwujud. Saya harus mengumpulkan sebuah pembicaraan untuk sebuah organisasi bisnis. Sebagai persiapan, saya melalui pembicaraan sebelumnya, lokakarya, dan teleclasses yang telah saya berikan. Apa yang saya temukan adalah sejarah evolusi dari pesan saya.

Saya menemukan jejak bagian penting dari Strategi Pemasaran Konten saya sebelum saya menamai mereka. Saya menemukan analogi, cerita dan metafora untuk membantu menjelaskan konsep-konsepnya. Dan sebagian besar hal ini berevolusi dari artikel blog yang telah saya tulis selama sekitar tiga tahun.

Saya memberikan ceramah tersebut pada hari Jumat yang lalu, dan merasa seperti itu adalah presentasi terbaik yang pernah saya berikan sampai saat ini.

Aku tidak mencoba untuk menggenggam tandukku sendiri. Saya hanya ingin menggambarkan kekuatan membangun platform konten yang benar-benar hidup.

Sebuah catatan singkat - sementara kita semua bisa membayangkan Dr. Frankenstein berteriak "It's Alive!" Dari film 1931 yang asli, garis ini tidak pernah benar-benar muncul dalam buku ini. Anda bisa berterima kasih pada anak perempuan saya untuk hal kecil sepele itu.

Bagian mana yang lebih dulu?

Jadi, jika Anda tidak tahu gambaran keseluruhan gambar saat Anda memulai konten tertentu, bagaimana Anda tahu bagian mana yang akan dimulai?

Jawabannya sederhana. Mulailah dengan apa yang Anda miliki saat ini. Pengetahuan dan sumber daya apa yang Anda miliki yang dapat Anda bagikan? Bagian itu bisa mengajukan pertanyaan baru, mengarah pada gagasan baru, dan begitulah siklusnya berlanjut.

Saya ingin tahu bagian tubuh mana artikel ini? Siku? Limpa? Pusar?

Mungkin aku sedikit terbawa! Tapi saya mengundang Anda untuk masuk ke ilmuwan gila batin Anda, dan menciptakan bagian berikutnya dari karya Anda.