7 Cara Tanya Jawab Tentang Inspektur Rumah

Ketika tiba waktunya untuk membeli atau menjual rumah Anda, ada beberapa persyaratan yang harus Anda ikuti. Misalnya, Anda harus mengungkapkan pekerjaan penting apa pun yang perlu dilakukan - atau mungkin sudah selesai, dan Anda harus melakukan pemeriksaan di rumah. Kedua hal ini adalah aspek utama yang akan ditanyakan, bersama dengan pertanyaan mengenai usia rumah, setiap peningkatan yang dilakukan dan peralatan / elemen apa yang akan ditinggalkan saat rumah dijual.

Dengan semua nuansa membeli rumah ini, salah satu yang terpenting adalah peran inspektur rumah. Temuan mereka akan pergi jauh ke arah seberapa cepat rumah Anda dapat terjual, sehingga mengetahui semua yang Anda bisa tentang proses pemeriksaan adalah untuk keuntungan Anda.

FAQ tentang Inspektur Rumah Tangga

1. Dapatkah Anda memilih inspektur Anda sendiri? Benar! Jika Anda memiliki seseorang yang Anda sukai untuk dikerjakan, maka dengan segala cara mintalah mereka melakukan inspeksi. Namun, jika Anda tidak mengetahui adanya inspektur, maka agen real estat Anda akan dengan senang hati mengaturnya untuk Anda.

2. Apa yang akan dicari inspektur? Inspektur ada di sana untuk menunjukkan aspek rumah yang perlu dikoreksi. Ini mungkin berkisar dari sesuatu yang mendasar seperti mengganti sakelar lampu menjadi lebih penting seperti mengenali masalah atap atau masalah dengan sistem saluran listrik atau saluran air.

3. Siapa yang bekerja di rumah inspektur? Sementara mereka berkewajiban memberikan jawaban dan hasil jujur ​​dari kedua belah pihak, mereka bekerja untuk pihak yang membayar biaya mereka. Namun, seorang inspektur rumah etis tidak akan mendasarkan laporan mereka pada siapa yang menulis cek!

4. Dapatkah Anda memilih untuk melupakan pemeriksaan di rumah? Sementara dalam beberapa kasus Anda bisa memilih untuk tidak melakukan pemeriksaan, hal ini tidak disarankan. Pemeriksaan diharapkan dilakukan dan tidak boleh dihindari karena keinginan untuk melindungi pihak-pihak yang terlibat.

5. Apakah saya perlu berada di sana untuk pemeriksaan di rumah? Meskipun hal ini tidak diperlukan, ada baiknya untuk berada di sana seperti selama inspeksi, inspektur rumah akan menunjukkan item tindakan, memberikan tip untuk bagaimana merawat atau memperbaiki area rumah, dan banyak informasi lainnya akan dibagi. Anda mungkin akan sangat terkejut dengan apa yang Anda pelajari dengan terlibat dalam prosesnya!

6. Penilaiannya sama dengan pemeriksaan, kan? Tidak. Penilaian dilakukan untuk memberi nilai rumah, dan inspektur mengidentifikasi aspek yang perlu dikoreksi atau diperbaiki.

7. Apakah semua inspektur rumah bersertifikat? Anehnya, tidak. Hanya 30 negara bagian yang benar-benar membutuhkan inspektur untuk mendapatkan sertifikasi dan lisensi. Yang pasti inspektur Anda benar-benar tahu barang mereka, pastikan inspektur tersebut disertifikasi oleh ASHI (American Society of Home Inspectors).

Memiliki inspektur rumah yang Anda percaya sangat penting. Lakukan pekerjaan rumah Anda dan dapatkan faktanya sehingga Anda bisa melakukan penjualan atau membeli rumah transisi yang mulus untuk semua pihak yang terlibat.