7 Hal Yang Harus Kita Pelajari Dari Rumah Bawah Tanah

Sementara sebagian besar pembeli rumah potensial, membayar sebagian besar perhatian mereka, ke area seperti dapur, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu dan / atau ruang makan, dan / atau mengekang permintaan banding, mungkin pertimbangan yang paling relevan, dapat diperoleh dengan hati-hati memeriksa bawah tanah. Meskipun area rumah ini, mungkin jauh dari yang paling mulia, atau menarik, ada banyak informasi yang sangat dibutuhkan, yang bisa didapat, dengan mengamati secara seksama, beberapa dari banyak komponen. Dengan pemikiran ini, artikel ini akan memeriksa, dan secara singkat membahas, 7 hal penting, untuk dipelajari, dari ruang bawah tanah rumah.

1. HVAC dan pemanas air: Sistem pemanas kebanyakan rumah, terletak di ruang bawah tanah. Di situlah boiler dan burner, dan / atau tungku, dan jika minyak, adalah bahan bakar yang digunakan untuk memanaskan, tangki minyak, umumnya juga. Rumah yang menggunakan pemanas air, sering memiliki ini, juga, terletak di ruang bawah tanah. Periksa ini, untuk mendapatkan ide usia unit, jika ada bau, kebocoran, atau kebisingan yang berlebihan. Selalu periksa ini, saat panas sedang menyala.

2. Panel listrik: Seseorang bisa mendapatkan banyak informasi dengan memeriksa ini. Periksa seberapa rapi kabel masuk, dan keluar dari panel / kotak electic. Tentukan kondisi, perkiraan umur, serta ukuran sistem ini. Apakah ada layanan 100 amp, atau 220 amp? Apakah mudah diupgrade?

3. Pipa air dan selokan / limbah: Pipa air dan selokan mengalir ke ruang bawah tanah, dan bagian rumahnya, tempat mereka paling terlihat. Jalankan airnya, dan lihat bagaimana kinerjanya. Tanyakan apakah rumah tersebut memiliki sejarah pembuangan limbah dan / atau limbah cadangan, dan / atau kebocoran. Lihat untuk melihat apakah Anda melihat bukti visual dan / atau visceral dari masalah sebelumnya.

4. Kerusakan rayap: Karena ruang bawah tanah adalah tempat ada beberapa area kayu yang terlihat terpapar, dan juga, biasanya area melebar rumah, jika ada, atau telah menjadi rayap, buktinya, akan terlihat di sana. Selalu bertanya apakah rumah itu memiliki kontrak Rayap!

5. Kebocoran: Periksa plafon basement, tapi juga dinding luar, dan pipa dekat, untuk melihat apakah ada sisa pewarnaan, atau bukti kebocoran sebelumnya. Periksa setelah badai hujan lebat, juga setelah air mengalir sebentar. Selalu tanyakan tentang ini

6. Bau; Bau: Adakah aroma berbau harum, berasal dari basement? Apakah tampaknya, apa yang sering kita sebut sebagai bau berjamur. Periksa bukti cetakan dan / atau jamur, dll.

7. Mesin cuci / pengering: Di sebagian besar rumah, mesin cuci dan pengering berada di ruang bawah tanah. Balikkan mesin cuci, dan periksa bagaimana siklusnya berjalan. Letakkan beberapa barang basah ke dalam pengering, dan lihat seberapa baik kinerjanya dan kinerjanya.

Ruang bawah tanah mungkin tidak mulia, tapi penting untuk memperhatikan area rumah ini. Di sinilah banyak tulang rumah tinggal, dan ada!