Apa Yang Anda inginkan dari Rumah

Bila seseorang membuat keputusan yang sangat penting, untuk membeli rumah, untuk penggunaan pribadi, penggunaan non-investasi, ada beberapa alternatif. Tidak ada yang namanya satu ukuran - cocok - semua, tipe, tapi, lebih tepatnya, pilihan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan, sasaran, dan prioritas individu yang berbeda, terbaik! Karena itu, artikel ini akan mencoba untuk secara singkat meninjau, 5 kemungkinan, termasuk kelebihan dan kekurangan potensial. Sambil meninjau hal ini, pertimbangkan, apa yang Anda inginkan dari rumah, serta kekuatan pribadi, keterbatasan, dll.

1. Koperasi apartemen / rumah: Dalam situasi ini, pembeli memiliki unitnya (bagian dalam), namun umumnya tidak properti yang mendasarinya, atau eksterior. Umumnya, biaya jenis ini kurang dari memiliki sebuah kondominium, karena ada lebih banyak keterbatasan, dan lain-lain. Ketika seseorang membeli rumah jenis ini, dia dinilai bulanan, biaya umum, yang mencakup barang, seperti utilitas umum, pajak real estat, eksterior pemeliharaan dan perbaikan, dll. Kerjasama, hampir selalu, memiliki Co - op Boards, dan penjualan, serta peraturan dan peraturan, termasuk apakah Anda dapat menyewa unit Anda, dan lain - lain, didikte oleh Dewan. Dalam kebanyakan kasus, Dewan harus menyetujui penjualan, dan pemilik baru! Umumnya, mendapatkan hipotek untuk kepemilikan ini, memiliki lebih banyak tantangan!

2. Kondominium: Setiap kondominium membuat peraturan sendiri, dan pemiliknya memilih perwakilan, untuk mengurus keseluruhan kebijakan, dan lain-lain. Dalam skenario ini, umumnya, perusahaan memiliki unit dan lahan di bawahnya, namun bukan wilayah umum, jadi biaya umum, lebih rendah dari pada kasus di atas, karena pajak real estat dibayar terpisah oleh pemiliknya. Biasanya, pemilik bisa menjual rumahnya, tanpa persetujuan, tapi umumnya ada batasan untuk apa yang bisa dilakukan, ke bagian luar propertinya! Keuntungan dari kedua tipe ini, dan yang sebelumnya, adalah perawatan eksterior yang diurus orang lain!

3. Asosiasi Pemilik Rumah Tangga (HOA): Serupa dengan kondominium, seringkali ada persyaratan tambahan, dan / atau batasan, dalam kepemilikan Asosiasi Pemilik Rumah Tangga! Beberapa contoh termasuk komunitas Senior, dll.

4. Balai kota yang tersebar: Meskipun beberapa townhouse dimiliki, melalui kepemilikan kondominium, seringkali, rumah-rumah terlantar, lebih mirip dengan kebutuhan rumah masing-masing. Sementara jumlah perawatan eksterior berkurang, pemilik harus bertanggung jawab atas hal ini, dll.

5. Rumah pribadi dan terpisah: Ketika seseorang memiliki rumahnya sendiri, ada sedikit batasan, namun, umumnya lebih banyak tanggung jawab, perawatan dan biaya! Ini umumnya cara termudah, untuk mendapatkan hipotek, karena ada batasan paling sedikit. Seseorang harus menentukan apakah dia siap, mau dan mampu, untuk menanggung semua tanggung jawab kepemilikan rumah masing-masing.

Bila waktunya untuk membeli rumah, tentukan mana yang paling sesuai untuk Anda! Ingat, Anda akan menjadi satu, tinggal di dalamnya!