Ada Banyak Tantangan yang dihadapi Blogger saat Blogging

Tags

Di dunia sekarang ini, setiap orang memiliki blog. Siapapun dapat dengan mudah membuat blog akhir-akhir ini dengan platform yang paling banyak digunakan seperti WordPress dan Blogger di mana orang dapat membuat situs mereka sendiri tanpa biaya sama sekali. Tapi kemudian, membuat blog yang sukses dengan pembaca yang konsisten dan menjaga lalu lintas yang sehat adalah hal lain. Orang yang konsisten dengan blog mereka dan sejumlah besar orang yang membaca blog tersebut seringkali bisa menghasilkan uang darinya. Ada sejumlah besar blogger hari ini yang mencari nafkah dengan blogging. Tapi itu tidak semudah kelihatannya. Menjadi seorang blogger sendiri, saya tahu bahwa cukup sulit mewujudkan kehadiran Anda di antara orang-orang.

Ada banyak tantangan yang dihadapi blogger saat blogging. Blogger wanita jauh lebih banyak daripada blogger pria namun cewek menghadapi tantangan tertentu. Blogging untuk anak perempuan tidak hanya sebatas kecantikan atau masakan. Mari kita lihat apa tantangan yang dihadapi seseorang.

• Menemukan Niche Anda - Ini adalah tahap pertama di mana kebanyakan orang ditemukan berjuang. Orang harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda tulis. Tentukan apa yang Anda minati dan apakah Anda bisa menulis topik itu dengan cukup. Selama Anda tahu bahwa Anda dapat menghasilkan konten yang konsisten di dalam ceruk blog, seharusnya tidak ada masalah. Misalnya, jika Anda suka memasak dan Anda tahu bahwa Anda dapat menuliskannya tanpa henti, langsung saja, dan mulai menulis.

• Membangun hubungan yang sehat dengan pembaca Anda - Dorong pembaca Anda untuk berinteraksi dengan Anda lebih sering. Mintalah mereka untuk meninggalkan komentar tentang apa yang mereka tentang posting tertentu atau jika ada sesuatu yang mereka ingin Anda tulis di posting berikutnya. Berinteraksi dengan pembaca dengan membalas kembali komentar mereka akan berarti bahwa umpan balik mereka berharga. Ini akan membantu dalam meningkatkan jumlah komentar di posting Anda.

• Menumbuhkan Lalu Lintas - Sebagian besar blogger sering merasa terdemotivasi saat mereka tidak mendapatkan respons positif atau tidak dapat menarik pembaca. Salah satu cara untuk memberi tahu orang-orang tentang blog Anda adalah melalui media sosial untuk mempromosikan blog Anda. Teknik lainnya adalah dengan menggunakan guest blogging. Ini berarti menulis posting blog untuk blog yang sudah mapan dan dengan menyediakan link blog Anda sendiri di akhir posting. Dengan cara ini Anda bisa menghasilkan banyak lalu lintas. Anda juga bisa bergabung dengan grup blogger di media sosial yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Seperti ini, ada banyak tantangan tidak hanya seorang gadis tapi juga wajah seseorang pada tahap awal blogging. Tapi tentu saja ada cara untuk mengatasinya. Dan, jika Anda tertarik untuk ngeblog, maka tidak ada yang bisa menghentikan Anda.