Bangun Awal Para Blogger

Tags

Salah satu pertanyaan paling umum yang saya dapatkan dari siswa saya tentu saja adalah bagaimana menemukan waktu. Ya, karena 24 jam sehari rasanya tidak cukup. Kita memiliki begitu banyak hal yang harus kita capai, lakukan. Kita harus mengurus keluarga kita, untuk mengurus kewajiban kerja. Kita memiliki beberapa hobi yang kita butuhkan untuk juga berlatih. Beberapa orang juga ingin bersantai di malam hari, setelah seharian bekerja keras. Ketika kita memikirkannya, ini benar-benar masalah menemukan waktu untuk melakukan ini. Jika kita katakan saja mungkin lima jam ekstra sehari yang bisa menyelesaikan masalah kita, nampaknya.

Pada artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana bangun tidur lebih awal akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda sebagai seorang blogger.

Ini adalah ide bagus untuk bangun lebih awal. Bila keluarga Anda masih tidur, dan jika Anda bangun satu jam lebih awal Anda benar-benar dapat mengerjakan bisnis Anda. Anda benar-benar dapat membuat artikel, posting, video, rekaman, apapun yang Anda suka saat keluarga Anda sedang tidur. Anda pergi ke ruangan sepi dan cukup melakukan kegiatan kreatif Anda. Hal ini membutuhkan kedisiplinan.

Hal ini membutuhkan tidur di malam hari lebih awal dari biasanya, karena Anda masih harus memiliki delapan atau sembilan jam tidur berkualitas, jadi saya sarankan Anda tidur pada jam 9:00, jam 10 malam, dan kemudian Anda akan memiliki kualitas tidur yang baik selama delapan atau sembilan jam, dan Anda bisa bangun jam lima atau enam dan mengerjakan aktivitas ngeblog Anda. Anak-anak Anda, keluarga Anda akan tetap tidur dan ini akan sepi di hari Anda. Ini benar-benar mungkin. Banyak orang yang merasa kreatif di pagi hari melakukan hal yang sangat pertama saat mereka bangun, mengerjakan kegiatan kreatif mereka terlebih dahulu.

Tapi Anda harus bertanya pada diri sendiri, apakah Anda orang pagi atau Anda adalah orang malam? Karena banyak orang mungkin merasa lebih kreatif setelah keluarga mereka tertidur. Mungkin Anda harus bertanya pada diri sendiri, karena sekarang saya mengasumsikan bahwa banyak orang lebih kreatif saat mereka baru bangun tidur, jadi saya pikir akan sangat bagus untuk kesuksesan blog Anda untuk menulis lebih dulu, mengerjakan artikel saat pertama kali bangun, saat keluarga anda masih tidur Mungkin satu jam sebelumnya. Tapi pastikan Anda cukup tidur dengan tidur lebih awal dari biasanya, mungkin antara jam 9:00 atau 10 malam.