Bekerja Terlambat untuk Blogger

Tags

Apakah Anda seorang blogger dan berjuang untuk mencari waktu untuk menulis? Ini sangat membuat frustrasi. Percayalah, saya tahu ini karena saya, seperti Anda, memiliki banyak kewajiban - pekerjaan, keluarga, bisnis, hobi, dll.

Jika kita katakan saja mungkin lima jam ekstra sehari yang bisa menyelesaikan masalah kita, nampaknya.

Tapi, sebenarnya bukan, karena bukan soal berapa jam sehari yang kita miliki, tapi masalahnya seberapa baik kita menggunakan jam-jam ini, kali ini kita punya. Karena setiap orang memiliki jumlah waktu yang sama. Anda dan saya, dan teman Anda, dan rekan kerja saya, semuanya. Pesaing Anda juga memiliki 24 jam sehari dan juga memiliki kewajiban keluarga, kewajiban kerja. Apa pun yang sedang Anda hadapi dengan orang lain juga sedang berjuang. Jadi bagaimana keluar dari lingkaran waktu mencari ini?

Salah satu ide yang bisa membantu mencari waktu untuk ngeblog adalah bertahan lebih lama dari seluruh keluarga. Misalnya, jika Anda bukan orang pagi dan Anda ingin benar-benar bekerja lebih banyak di malam hari, atau bahkan di malam hari lagi, ini adalah saat yang sangat berharga, karena keluarga Anda sedang tidur, dan Anda mungkin hanya memerlukan setengah jam atau satu jam bekerja pada bisnis blogging anda. Pada dasarnya sangat sepi di rumah. Tidak ada yang mengganggu Anda. Anda bisa pergi ke ruang terpisah, kantor terpisah, dan menyiapkan studio rekaman atau studio tulis Anda pada dasarnya, apa pun yang perlu dilakukan di blog tertentu itu.

Sedikit demi sedikit kegiatan ngeblog Anda akan bertambah. Bayangkan Anda melakukan ini selama 30 menit sehari, atau satu jam sehari di malam hari. Katakanlah dari 10 sampai 11 ketika keluarga Anda agak tertidur. Apa yang bisa Anda lakukan selama ini? Anda bisa menulis beberapa artikel. Anda bisa merekam beberapa rekaman audio, pelatihan untuk audiens target Anda. Anda bisa melakukannya di video jika Anda memiliki peralatan yang ada. Pada dasarnya sepanjang malam adalah untuk diri sendiri jam ini.

Tentu penting bagi Anda untuk tidak menghabiskan waktu dengan mengecek email Anda, berselancar di internet, media sosial. Anda harus menutup semua gangguan itu. Jauhkan gangguan dari aktivitas malam Anda dan kerjakan hanya di blog Anda. Bekerja hanya pada bisnis blogging Anda. Ini akan membuat dengan waktu Anda seorang penulis yang lebih baik, blogger yang lebih baik, dan akhirnya pada dasarnya Anda akan mencapai masa depan yang lebih sukses untuk diri sendiri.