Cara Memiliki Pola Pikir Pro untuk Blogger

Tags

Bila Anda berjuang mencari waktu untuk blogging, banyak kali Anda berpikir bahwa Anda ngeblog sebagai hobi. Anda punya ide bagus. Anda memiliki hasrat untuk beberapa area, untuk beberapa aktivitas, Anda memiliki keterampilan untuk mengajar, dan ini adalah hobi yang menyenangkan. Pada dasarnya di waktu luang Anda, Anda suka blog, tapi sedikit demi sedikit Anda akan menemukan bahwa lebih sering daripada tidak, sangat sulit untuk blog secara lestari seperti ini, untuk menciptakan nilai bagi orang-orang jika Anda tidak menganggapnya serius, jika Anda tidak berpikir sebagai seorang profesional. Jadi, Anda harus memiliki pola pikir pro ini, sikap profesional.

Tidak sulit untuk memiliki sikap profesional ini. Hanya masalah hanya melakukan hal-hal yang benar-benar menciptakan nilai dalam bisnis Anda pada saat yang tepat, dengan cara yang benar, untuk orang yang tepat, dan melakukan hal ini tidak peduli apa. Bayangkan Anda katakanlah seorang tukang kayu, dan bisnis Anda adalah untuk membantu orang-orang dengan keterampilan tukang kayu Anda. Jadi, jika Anda menerima panggilan ke pelanggan atau klien Anda, dan itu berdering, Anda masih harus melakukan ini. Jika Anda menerima telepon dan Anda tidak merasa terinspirasi untuk pergi melakukan bisnis Anda masih harus bekerja.

Anda masih harus melakukan pekerjaan itu, seperti yang Steven Pressfield katakan. Ini adalah penulis lain yang sangat, sangat penting untuk diperhatikan. Bayangkan diri Anda sebagai blogger profesional. Anda tidak harus benar-benar seorang profesional saat ini dalam hidup Anda. Anda benar-benar dapat memiliki sebagai proyek sampingan. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus keluar dari pekerjaan Anda atau sesuatu dan melakukan blogging full-time. Tidak semuanya. Bukan cara kerjanya, tapi benar-benar berpikir dalam pikiran Anda bahwa Anda profesional dan Anda akan menyelesaikan tugas tidak peduli apa.

Mari bayangkan skenario yang ada dalam buku catatan ide Anda, tuliskan 10 tugas yang harus Anda lakukan hari ini, 10 kegiatan blogging yang sangat memberi nilai tambah bagi kesuksesan blogging Anda hari ini, dan Anda hanya menyelesaikan lima dari mereka. Sesuatu muncul, Anda terganggu. Anda menerima telepon atau permintaan dari seseorang yang meminta Anda melakukan sesuatu. Tebak apa wan blogger amatir yang akan melakukannya? Dia benar-benar akan melupakan tanggung jawab blogging, dan menundanya untuk masa depan, mungkin masa depan yang tidak pasti. Karena ayo kita hadapi, lima hal, ini sangat bagus untuk hari ini kan?

Inilah yang akan dilakukan seorang profesional. Jika panggilan yang Anda terima merupakan prioritas utama dalam daftar Anda, maka Anda akan mengatakan ya untuk aktivitas ini, dan Anda melakukannya, namun Anda tidak akan lupa bahwa Anda harus menyelesaikan lima tugas lainnya hari ini di bisnis blogging Anda. Mungkin jika ide orisinal Anda adalah mengerjakan lima hal tambahan di blog Anda di sore hari, Anda harus tetap tinggal di tempat nanti, mungkin setengah jam, mungkin satu jam lebih lama dari yang Anda rencanakan, hanya untuk memastikan Anda menyelesaikan ini. Dan hadapi hari baru dengan prioritas baru, seperangkat aktivitas berharga dan penting yang akan memberi nilai tambah bagi bisnis blogging Anda, dan bagi orang-orang di sekitar Anda yang ingin Anda bantu dengan blog Anda.