Salah Satu Alasan Orang Gagal dalam Blogging

Tags

Salah satu alasan orang gagal dalam blogging adalah memiliki mentalitas amatir. Mereka menulis ketika mereka merasa seperti itu. Mereka melakukan pekerjaan nyata saat mereka terinspirasi.

Namun, kenyataan yang pahit adalah bahwa tanpa benar-benar duduk untuk menulis inspirasi jarang datang. Jadi blogger harus siap untuk itu.

Ini sebenarnya lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Sikap pro akan membuat atau menghancurkan karir blogging anda. Dan Anda ingin sukses, bukan? Jadi, pastikan Anda meninggalkan pola pikir amatir di belakang dan memeluk sikap pro.

Sikap pro pada dasarnya melakukan tugas penting dan penting itu. Aturan 80/20 ini atau bahkan aturan 4/64 dalam hidup Anda, tidak masalah apa, tidak peduli situasinya, tidak peduli apa pun yang diminta orang lain untuk Anda lakukan. Misalnya, saat saya mengajari Anda saat ini, gagasan asli saya benar-benar melakukan latihan penuh pagi ini, tapi saya tersesat oleh rekan saya, dan saya harus membantu rekan saya dalam sejumlah cara yang tidak terduga. Saya tidak mengatakan tidak karena rekan ini adalah orang penting dalam hidup saya, tapi saya berkata pada diri sendiri, oke, saya akan menyelesaikan latihan ini hari ini, kapan pun saya akan menemukan waktu tambahan untuk melakukan ini.

Ini dia Saya sedang mengajar Anda sekarang dan menjaga sikap profesional ini. Tidak peduli apa inilah yang membuat atau menghancurkan kesuksesan blogging dalam jangka panjang pada dasarnya. Karena salah satu alasan terpenting orang gagal dalam blogging adalah mereka ingin memiliki hasil yang cepat, dan dalam hasil blogging tidak terjadi dalam semalam. Mungkin perlu beberapa bulan sebelum Anda benar-benar merasakan daya tariknya. Bulan, dan bahkan kadang-kadang bertahun-tahun, dan sangat amatir berkecil hati. Tantangan tersebut, tantangan alam yang sebenarnya, menjadi tidak dapat diatasi. Tapi, jika Anda mempertahankan sikap profesional ini, jika Anda mempertahankan visi jangka panjang ini untuk Anda, maka jelas gangguan jangka pendek dan kemunduran tidak lagi begitu penting. Anda menyelesaikan tugas untuk diri sendiri, tidak peduli apa.

Mungkin, awalnya Anda berencana melakukan terlalu banyak untuk hari Anda. Mungkin 10 hal sehari terlalu banyak untuk Anda. Mungkin Anda hanya butuh lima hal. Saya tidak tahu Itu tergantung situasimu. Mungkin Anda hanya perlu mengerjakan tiga hal atau empat hal. Ini benar-benar terserah Anda, tapi ingatlah untuk menyelesaikan apa yang Anda mulai. Ini adalah sikap profesional, yang pada akhirnya akan menghasilkan kesuksesan besar bagi bisnis blogging Anda, dan membuat waktu untuk aktivitas blogging sebenarnya jauh lebih mudah.