Cara Mendapatkan Ide Cepat untuk Blogger

Tags


Apakah Anda ingin mengemukakan ide bagus untuk menulis dalam bisnis blogging Anda? Inilah yang saya lakukan.

Pikirkan untuk membawa sendiri 10 ide notebook. Sebuah buku catatan untuk mencatat 10 gagasan untuk aktivitas blogging Anda setiap hari. Hal yang ingin saya lakukan adalah memiliki sebuah buku saku kecil yang sesuai dengan saku dasarnya, dan saya selalu membawa buku catatan kecil dan kecil ini. Sebenarnya, saya melihatnya saat ini sementara pada dasarnya saya mengajar Anda hari ini. Saya juga melihat ide yang telah saya tulis pagi ini di buku catatan blog saya. Ini sangat, sangat penting, karena jika Anda melakukan ini secara teratur Anda tidak perlu menderita dalam menemukan ide untuk blog Anda. Anda akan memiliki banyak ide.

Ini hanya masalah berlatih. Mempraktikkan jumlah ide yang tepat untuk tampil setiap hari. Katakanlah 10. Ini adalah jumlah yang sangat besar untuk dikerjakan, tapi Anda bisa menghasilkan 12, 15, atau bahkan 20 gagasan. Ini sangat umum bagi saya untuk menyiapkan daftar 10 gagasan pada awalnya, tapi kemudian karena otot ide saya jadi mengatakan pemanasan, saya mulai menulis, mencatat lebih banyak gagasan di buku catatan saya untuk hari itu, dan saya hampir tidak dapat mengikuti dengan ini. Jadi saya tidak lagi harus menderita dengan ide, di mana menemukan ide untuk bisnis blogging. Mereka selalu ada di buku catatan saya.

Dan alasannya sangat penting bagi Anda jika Anda sedang berjuang untuk menemukan waktu untuk blogging adalah ketika Anda mencatat gagasan, Anda bukan blogging. Anda hanya datang dengan ide, baik untuk topik blog Anda, atau untuk pelatihan, atau untuk aktivitas terkait blog lainnya. Tapi saat itu sebenarnya di pagi hari, di siang hari, atau di sore hari, atau di malam hari datang kepada Anda untuk menulis, untuk mengerjakan blog Anda, Anda tidak perlu mencari ide. Ide-ide, kata-kata yang harus Anda sampaikan, selalu ada di sana. Anda hanya perlu membuka buku catatan Anda dan gagasan itu akan selalu menyertai Anda.

Saya sarankan Anda mencatat gagasan Anda di atas kertas, dan bukan di komputer. Ada beberapa perangkat lunak untuk melakukan itu, tapi saya sarankan untuk menyimpan pena dan notebook. Tindakan penulisan fisik ini entah bagaimana bekerja sama dengan otak Anda jauh lebih baik daripada mengetikkannya di keyboard, atau bahkan mendiktekan mikrofon Anda. Ini jauh lebih baik. Tentu saja, jika Anda sedang terburu-buru, atau mengendarai mobil, dan Anda tidak dapat benar-benar menulis tapi Anda mengemukakan gagasan saat mengemudi, saat bepergian, sangat baik untuk menghemat waktu dan menekan tombol rekam pada telepon Anda, misalnya , sehingga Anda bisa merekam beberapa ide yang nantinya bisa digunakan dalam bisnis blogging Anda. Gunakan setiap alat yang harus Anda dapatkan dengan ide, dan salah satunya sangat penting, ide notebook untuk Anda.