Contoh Surat Permohonan Kerja Pada Dealer Penjualan Sepeda Motor

Dibawah ini adalah Contoh Surat Permohonan Kerja Pada Dealer Penjualan Sepeda Motor

Banda Aceh 2 September 2017                                           Kepada Yth: Bapak/Ibu Pimpinan
                                                                                           CV.Ulee Kareng Raya Motor
                                                                                             Di _
                                                                                                   Banda Aceh

Assalammua’laikum,..Wr…..Wb
Saya yang bertanda tangan dibawah ini.,

Nama                      : Zulfikar
Tempat/Tgl Lahir     : Banda Aceh,19 April 1990
Alamat                     : JL.Inong Balee Kom. T.H. No.20.Darussalam Banda Aceh

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari serambi indonesia bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja sebagai Marketing Executiv oleh karena itu dengan ini saya mengajukan perrmohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini turut saya lampirkan:

1.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
2.    Foto copy Ijazah Terakhir.
3.    Foto copy SIM C
4.    Pas Photo Ukuran 3 x 4 Sebanyak dua lembar
5.    Daftar riwayat hidup ( CV )

Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat, beasar harapan agar terkabul hendak nya, atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                            Pemohon


                                                                                                          ( Zulfikar, SE )