Resiko Kesehatan Saat Bekerja di Rumah

Tags

Bekerja dari rumah harus diperlakukan sama seperti bekerja dari kantor dalam hal kesehatan dan keselamatan.

Jika Anda bekerja untuk atasan dari rumah, Anda harus mematuhi semua peraturan kesehatan dan keselamatan yang Anda miliki di tempat kerja. Majikan Anda bertanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan Anda saat Anda bekerja, dimanapun itu berada.

Anda perlu memastikan semua peralatan aman digunakan dan digunakan dengan cara yang aman. Mungkin bekerja di laptop dari tempat tidur terdengar seperti ide bagus tapi jika Anda melakukannya untuk waktu yang lama, Anda akan mendapati Anda memiliki leher atau punggung yang sakit dan mungkin pergelangan tangan Anda akan menjadi menyakitkan juga.

Postur tubuh yang tepat adalah sesuatu yang penting untuk kenyamanan jangka panjang Anda.

Anda perlu mengetahui hal-hal seperti kabel listrik untuk perjalanan dan penurunan serta perawatannya untuk menghindari sengatan listrik atau kebakaran.

Bahkan jika Anda bekerja untuk diri sendiri, Anda harus melakukan semua tindakan pencegahan terhadap seorang karyawan. Bagaimanapun, Anda adalah aset terbesar Anda.

Anda perlu makan makanan sehat pada waktu reguler dan berolahraga. Idealnya Anda harus bangun dan bergerak sekitar jam atau lebih dan jangan lupa untuk berolahraga setidaknya tiga puluh menit setiap hari. Berjalan-jalan di sekitar taman atau bahkan di sekitar lingkungan bisa memberi Anda manfaat latihan harian Anda sekaligus memberi kesempatan pada pikiran Anda untuk menyegarkan dan memperbarui.

Jangan lupa untuk mengambil beberapa hari libur setiap minggu. Istirahat yang tepat membantu mencegah agar tidak terbakar habis. Buatlah akhir pekan ini waktu untuk mengunjungi teman dan keluarga. Anda akan merasa beristirahat dan siap bekerja lebih produktif saat Anda kembali pada hari Senin.

Idealnya, Anda akan memiliki tempat untuk menyimpan semua pekerjaan atau urusan bisnis Anda. Sulit untuk menikmati bekerja dari rumah jika Anda tidak dapat menemukan apapun. Anda mungkin tidak boleh membiarkan orang bermain game di komputer kerja Anda kecuali Anda memiliki semua yang didukung. Kecelakaan kecil seperti menumpahkan kopi di komputer lebih cenderung terjadi di rumah. Ini adalah praktik bisnis yang baik untuk menyimpan dan membuat cadangan pekerjaan Anda sesering mungkin. Anda juga perlu memastikan bisnis apapun tetap pribadi. Anda tidak ingin anak-anak Anda mengeposkan laporan bisnis terbaru Anda ke Facebook.