Menemukan Cukup Waktu Untuk Blogging

Tags

TV adalah pengisap waktu lain yang banyak orang miliki akhir-akhir ini, dan Anda bisa menghemat jam sehari tanpa menonton TV. Bisakah kamu pergi tanpa TV di harimu? Saya tahu banyak blogger, banyak pengusaha, orang yang sangat sukses yang tidak menonton televisi bersama. Karena tidak hanya mereka mengalihkan perhatian kita dari pekerjaan kita, mengalihkan perhatian kita dari aktivitas kreatif kita, dan mereka tidak benar-benar memberi kita nilai, karena apa yang kita lihat di TV adalah apa yang telah diciptakan orang lain. Ini belum tentu hal yang penting dalam hidup kita. Kami hanya bereaksi terhadap gambar bergerak.

Kita bisa menghemat berjam-jam sehari dengan tidak menonton televisi. Saya tahu ini sangat sulit bagi orang untuk tetap berada di luar pengaruh televisi, pengaruh media, dan pengaruh berita, tapi percayalah bahwa Anda akan merasa lebih tenang, lebih fokus, dan Anda akan memiliki kreativitas kreatif dengan cara ini jika Anda tidak menonton televisi. . Jika Anda menyukai film, Anda dapat memilih pergi ke bioskop, menonton film, atau menonton film pada waktu yang tepat saat Anda menetapkan jumlah jam tertentu selama minggu Anda ketika Anda bebas melakukan hal-hal itu, namun tidak harus setiap hari , tapi belum tentu saat Anda merasa ingin menonton TV.

Karena kita perlu melakukan hal-hal kreatif terlebih dulu, dan baru kemudian hal-hal itu pun ... Jika Anda masih punya cukup waktu mungkin bisa berbicara dengan anggota keluarga Anda. Ini lebih penting. Ini adalah hal yang akan mereka hargai. Berjalan-jalanlah dengan pasangan Anda. Berjalan-jalanlah bersama anak-anak Anda. Percakapan dengan putri Anda atau sejenisnya. Mereka akan sangat menghargainya. Tapi TV, itu hanya kotak duduk di ruang tamu Anda, dan benar-benar tidak akan menjadi lebih buruk jika Anda memilih untuk menghilangkannya dari kehidupan Anda.

Saya tahu ini sangat sulit, jadi mungkin Anda bisa melakukannya secara bertahap. Katakan mungkin bukan menonton televisi selama tiga jam sehari Anda bisa melakukannya hanya satu pertunjukan sehari. Sangat bertahap Anda masih memiliki pengaruh ini tapi tidak terlalu banyak, dan Anda masih akan membebaskan hari Anda dari gangguan itu secara bertahap, jika Anda tidak berani, atau tidak cukup maju untuk memotongnya dari kehidupan Anda bersama-sama. Bila Anda siap Anda akan melakukannya, tapi mungkin tidak sekarang juga. Oke, jadi email, media sosial, dan TV sangat penting untuk dibatasi pada hari Anda, dan kemudian Anda akan menemukan cukup waktu untuk blogging.