Posisi unit iklan Google AdSense Yang Tepat Akan Meningkatkan Penghasilan Publisher

Cara Menggali Emas Google AdSense Bagian 5 dari 15 transaksi dengan tempat untuk memposisikan iklan Google AdSense. Posisi unit iklan Google AdSense Anda adalah salah satu faktor yang paling menentukan apakah pengguna akan mengeklik iklan Google AdSense Anda atau sekadar mengabaikannya. Rumah iklan Google AdSense Anda bernilai berhari-hari dan berminggu-minggu untuk menyesuaikan dengan tepat di mana mereka akan mendapatkan uang Anda paling banyak. Di sinilah Anda harus bertanya pada diri Anda lima pertanyaan berikut:

1. Konten macam apa yang saya miliki di situs saya?

2. Apa yang pengguna saya lakukan saat mengunjungi situs web saya?

3. Tempat apa yang dapat saya harapkan agar fokus perhatian pada pengguna saya?

4. Bagaimana cara membuat iklan saya bermanfaat dan tidak mengganggu?

5. Bagaimana cara menjaga agar situs web saya terlihat bagus seperti tanpa iklan Google AdSense?

Menggunakan alat Google AdSense

Google AdSense menyadari bahwa penempatan iklan Google AdSense Anda adalah faktor yang sangat penting dari potensi penghasilan Anda. Jadi mereka secara alami telah menemukan alat hebat untuk membantu. Alat Google AdSense pertama yang perlu Anda periksa adalah saluran Google AdSense Anda. Mereka akan memberi tahu Anda bagaimana masing-masing iklan Google AdSense Anda dilakukan secara terpisah sehingga Anda tahu posisi mana yang paling menarik bagi Anda.

Selanjutnya adalah laporan kustom Google AdSense; dirancang untuk memberi statistik harian atau mingguan bahkan bulanan masing-masing dan setiap unit iklan Google AdSense Anda. Dengan cara ini semua barang dikirimkan ke email Anda dengan informasi penting. Hal lain yang berguna tentang laporan kustom Google AdSense adalah kenyataan bahwa Anda dapat membandingkannya dan melihat bagaimana kinerja iklan Anda dari waktu ke waktu. Yang penting karena basis pengguna Anda dapat berubah membuat posisi iklan Google AdSense yang sebelumnya dipilih dengan cermat, tidak berguna untuk pengguna baru ini.

Dan tentu saja format iklan Google AdSense dengan mereka, Anda dapat menyesuaikan dengan tepat berapa lama atau besar iklan Google AdSense Anda seharusnya. Ini bagus karena beberapa posisi dengan gaji tinggi mungkin terlalu kecil atau terlalu besar untuk format iklan tertentu, misalnya navigasi Anda. Dan yang terakhir tapi paling tidak palet warna Google AdSense yang mengetahui warna pujian atau perpaduan dengan konten Anda akan meningkatkan penghasilan Anda secara eksponensial.

Kini semua alat ini bisa membantu Anda menemukan posisi sempurna jika digunakan dengan hati-hati dan mempertimbangkan banyak faktor luar. Misalnya fakta bahwa tidak peduli seberapa hebat sebuah posisi, orang berbeda mungkin menarik beberapa pengguna dan mengganggu orang lain, ingatlah mayoritasnya.

Pembumian Google AdSense muncul

Google AdSense telah merilis banyak pemanasan selama bertahun-tahun dalam upaya untuk mencoba dengan tepat di mana tepatnya posisi terbaik untuk iklan Google AdSense Anda. Meski setiap website berbeda ada area tertentu yang hanya akal sehat yang terkadang dijamin bisa bekerja. Semakin panas warnanya semakin bagus posisi Google AdSense sehingga warna merah bagus sedangkan putih semakin buruk. Ada tiga jenis utama: umum, blog, dan forum:

Umum

Heatmap umum menunjukkan bahwa posisi Google AdSense terbaik ada di bagian atas konten utama Anda.

Forum

Peta panas forum menunjukkan bahwa penempatan terbaik di forum ada dalam bantuan navigasi yang sebagian besar pengguna Anda akan sering terlihat. Tapi pengguna forum memang tricky karena kebanyakan mereka melewatkan header dan langsung melompat ke thread. Dan menempatkan iklan tepat di tengah diskusi benar-benar menjengkelkan dan mengganggu; ini dapat meminta pengguna untuk mengabaikan iklan Google AdSense. Jadi alih-alih meletakkannya di bagian bawah posting terakhir di thread seperti itu, ini menawarkan lebih banyak pilihan kepada pengguna saat diskusi selesai. Perlu diingat namun sebagian besar lalu lintas Anda akan kembali setiap hari sehingga dengan cerdas membaurkan iklan Google AdSense Anda atau menggunakan iklan gambar agar tetap segar.

Blog

Peta panas blog menggambarkan bahwa di balik posting Anda adalah tempat Anda meletakkan iklan Google AdSense Anda. Blog sangat sulit untuk mengakomodasi iklan Google AdSense karena konten tersebut mengandung begitu banyak konten untuk menarik perhatian pengguna. Jadi, hal pertama memberi iklan Google AdSense judul blog Anda agar membuatnya menonjol sedikit tapi pastikan untuk memadukan keseluruhan unit iklan ke konten Anda.

Tapi blog lebih dari sekedar membuat kesulitan mereka dengan menawarkan cara yang bagus untuk melakukan diversifikasi iklan Google AdSense Anda. Anda bisa menggunakan Google search misalnya sebagai mesin pencari default Anda. Anda juga bisa menggunakan iklan referral saat melapisi google adsense. Belum lagi karena blog punya banyak konten mereka sangat cocok untuk penargetan Google AdSense yang dengan cara ini Anda bisa menunjuk ke tempat tepatnya Google AdSense akan mencari konten di iklan Google AdSense Anda.

Ingat tidak ada yang diatur dalam batu ini hanya sekedar saran saja.

Jauhkan Mereka Tutup Ke Rumah

Iklan Google AdSense cenderung tampil lebih baik saat mereka berada langsung di konten utama Anda atau di bawahnya. Bila dikatakan di sisi konten seperti di artikel, pengguna melihat mereka saat mereka membaca konten. Di bawah konten yang dilayaninya pengguna saat selesai membaca setelah selesai, mereka ingin mengetahui lebih banyak tentang subjek dan iklan Google AdSense akan menyajikan w yang mudah.