Program Google AdSense tidak Rumit Seperti Yang Kita Bayangkan

Program Google AdSense tidak rumit atau sulit dimengerti. Secara sederhana orang membayar Google untuk menempatkan iklan. Google kemudian membayar situs untuk meng-host iklan tersebut. Dengan kata lain, Google mencari tempat untuk menampilkan iklan AdSense dan Anda menawarkan untuk menjual ruang iklan AdSense di situs Anda ke Google. Google AdSense adalah program periklanan dimana Anda dibayar ketika orang mengklik iklan yang Anda tempatkan di situs web dan blog Anda. Anda mungkin telah melihat iklan AdSense kecil ini di halaman web yang Anda kunjungi.

Saat iklan AdSense ditempatkan di halaman web, hanya iklan AdSense yang relevan dengan halaman yang akan ditampilkan. Jika halaman Anda tentang apel maka iklan AdSense yang terkait dengan apel akan ditampilkan. Anda tidak akan mendapatkan iklan AdSense yang terkait dengan mobil, kapal, dan lain-lain. Ini membuat situasi win-win-win dengan iklan AdSense. Google dibayar saat iklan AdSense diklik, pemilik halaman web dibayar oleh Google dan pelanggan menemukan iklan yang terkait dengan apa yang mereka cari.
Jumlah yang Anda bayarkan untuk klik pada iklan AdSense bergantung pada apa yang orang bayar dari Google. Semakin mahal kata, semakin banyak uang yang akan Anda bayarkan untuk iklan AdSense. Meski tidak tepat, umumnya Anda menerima sekitar 50% tawaran Google dibayar.

Memulai dengan AdSense
Langkah pertama untuk memulai dengan Google AdSense adalah membuat situs web atau blog. Jika Anda membutuhkan tempat yang murah untuk mendapatkan nama domain atau host kunjungan situs web: Powder River Domains.

Setelah Anda memiliki situs web atau blog Anda, kunjungi http://www.google.com/adsense. Anda bisa mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Persetujuan akun AdSense Anda biasanya cepat tapi mungkin memakan waktu hingga beberapa hari. Bila Anda disetujui untuk AdSense, Anda akan mendapatkan bagian dari kode HTML yang Anda cukupkan ke halaman web atau blog Anda, di mana Anda ingin iklan AdSense muncul.

Untuk mendapatkan uang paling banyak dengan AdSense, Anda perlu menguji iklan Anda dengan mencoba berbagai warna teks, judul, URL, dan penempatan iklan AdSense di situs Anda. Masing-masing situs Anda akan lebih baik dikonversi dengan kombinasi warna dan penempatan yang berbeda.

Pastikan Anda membaca peraturan untuk Google Adsense. Salah satu aturan AdSense yang besar yang membuat orang dalam masalah mengklik iklan AdSense yang merupakan situs web mereka atau memberi tahu atau menyarankan agar pengunjung situs mereka mengklik iklan tersebut. Google memiliki kemampuan untuk melacak ini dan Anda akan tertangkap dan kehilangan kemampuan untuk menggunakan Adsense.

Menghasilkan Uang Dengan AdSense
Jika Anda berpikir menghasilkan uang di Internet itu sulit, pikirkan lagi. Dengan menggunakan AdSense Anda dapat mengatur situs web Anda, menempatkan iklan AdSense di dalamnya, mengarahkan lalu lintas yang relevan ke sana dan menghasilkan uang. Program terbaik yang pernah saya temukan yang akan mengenalkan, menjelaskan dan mengajarkan cara menghasilkan uang dengan AdSense adalah Profit Lance. Ada orang yang membuat beberapa dolar sebulan menjadi $ 1000 dolar sehari dengan Google Adsense.

Berikut adalah langkah dasar yang digunakan oleh pemasar AdSense yang sukses untuk meraih pendapatan AdSense lebih dari $ 100 per hari. Pertama: Targetkan situs atau blog Anda ke relung tertentu. Kedua: Cocokkan warna iklan AdSense Anda dengan warna situs Anda. Ketiga: Banyak lalu lintas berkualitas tinggi yang ditargetkan ke situs Anda. Lihat halaman kami tentang Cara Meningkatkan Traffic Website untuk mendapatkan banyak traffic.

Seperti yang dapat Anda bayangkan mungkin butuh banyak waktu untuk membuat banyak situs web dan blog untuk menempatkan iklan AdSense. Kami menemukan dua alat - HyperVRE dan Wordpress AdSense System - yang dapat membantu mempercepat prosesnya. Sebaiknya tinjau alat ini jika Anda serius mencari uang dari Adsense.