Salah Satu Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blogging

Tags

Blogging berkembang pesat karena banyak orang akhir-akhir ini memilih blog sebagai media untuk mengekspresikan dan berbagi pandangan mereka dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Ini adalah cara yang bagus untuk berbagi ide, berteman, dan bahkan menghasilkan banyak uang.

Blogging akhir-akhir ini tidak hanya terbatas pada sharing ide. Blogger hari ini bahkan menghasilkan uang melaluinya. Ada banyak blogger sukses di luar sana yang cukup produktif untuk menjalani kehidupan yang nyaman. Entah itu blog hobi atau blog bisnis, pasti bisa menghasilkan uang darinya. Meskipun tidak seperti Anda akan mulai mendapatkan cukup banyak di awal itu sendiri. Semuanya butuh sedikit waktu. Mari kita lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan melalui blog Anda.

1. Termasuk link Afiliasi dalam konten Anda.

Afiliasi pemasaran adalah alat yang hebat untuk memonetisasi blog Anda. Ini sangat mudah. Dalam pemasaran afiliasi, ada pemasang iklan yang mungkin tertarik menjual produk tertentu. Pengiklan setuju untuk membayar komisi jika pembeli berasal dari situs web Anda. Anda kemudian akan diberi link unik yang akan melacak kode afiliasi Anda. Dengan cara itu pengiklan akan bisa mengetahui kapan pembeli berasal dari website anda. Anda perlu menempatkan link ini di dalam posting Anda baik dengan langsung menempatkannya di dalam posting Anda atau melalui spanduk iklan. Jika pembaca mengklik link itu dan melakukan pembelian, Anda mendapat komisi.

Pemasaran afiliasi yang paling populer adalah Amazon Associates.

2. Mendapatkan dengan BPK atau Iklan CPM -

Ini adalah cara paling umum untuk mendapatkan blogger. Ada 2 jenis iklan yang populer.

• Iklan BPK -Cost per click adalah iklan yang biasanya Anda gunakan dalam bentuk banner dan ditempatkan di konten atau sidebar Anda. Setiap kali pembaca mengeklik Iklan, Anda dibayar untuk itu.
• Iklan BPS-Iklan BPS atau Biaya per 1000 tayangan adalah iklan yang membayar sejumlah uang bergantung pada jumlah orang yang melihat Iklan.

3. Menjual produk digital -

Menjual produk digital juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang. Anda dapat menjual e-book, gambar atau video yang dapat digunakan orang untuk konten, musik, kursus online, aplikasi, plugin, atau tema mereka sendiri. Buat produk digital yang menjadi kebutuhan pembaca Anda.

Produktif tidak dimulai begitu Anda memulai blogging. Anda harus bisa terhubung dengan pembaca Anda dan menjadi aktif dengan blogging Anda agar bisa mulai mendapatkan penghasilan.