Strategi Terbaik untuk Wirausaha Sosial

Tags

Orang membuat kisah sukses. Mereka mencapai target mereka dalam hidup. Kisah sukses tidak terisolasi karena sebagian besar waktu tim mengubah mimpinya menjadi kenyataan yang mulia.

Orang perlu memahami bahwa bagaimana mereka tidak dapat mencapai tujuan mereka sendirian. Selalu ada seseorang yang bisa membantu mereka. Letakkan sekilas siklus hidup manusia. Saat kami masih bayi, balita dan cukup muda, ada orang tua yang telah membantu kami hidup dan tumbuh dengan damai dan tanpa susah payah. Kemudian di sekolah, ada guru untuk mendidik kita.

Pada tahap selanjutnya, ada teman dan mentor yang menunjukkan jalan yang benar dan membantu kami dalam pengambilan keputusan dan memilih karir terbaik. Kemudian kami pergi ke kehidupan profesional kami dan bertemu dengan anggota tim, yang sama-sama berusaha untuk membantu kami mencapai target kami. Jadi, bagaimana seseorang bisa mengklaim bahwa dia mencapai tujuan mereka sendirian? Tidak mungkin membuat kisah sukses sendirian. Orang membutuhkan orang di setiap tahap kehidupan mereka.

Bahkan dalam berwirausaha untuk mencapai tujuan Anda, elemen terpenting yang Anda butuhkan adalah "tim". Anda tidak bisa melewati semua rintangan dan kesulitan sendirian. Harus ada orang yang bisa mendukungmu. Harus ada mentor yang membimbing Anda untuk membiasakan solusi yang tepat dan memberi tahu Anda strategi terbaik.

Seperti kita ketahui bersama bahwa di Pakistan ada ribuan orang yang menganggur. Siswa setelah menyelesaikan wisuda atau pasca wisuda mencari peluang berkarir. Salah satu cara untuk membantu masyarakat memperoleh manfaat maksimal dari angkatan kerja adalah dengan mendukung usaha startups dan kewirausahaan sebagai alat untuk menciptakan lapangan kerja. Solusi ini sebagian besar telah diabaikan. Menurut sebuah survei, ada 220 juta orang di Pakistan dan hampir 40% pengangguran berasal dari orang berpendidikan. Pengangguran sebenarnya menciptakan begitu banyak masalah di seluruh dunia.

Sebenarnya ada tiga macam orang di dunia:

1 - tidak dapat dipekerjakan

2 - menganggur

3- Menganggur

Mereka semua memulai dengan 'u' dan 'u' berarti benar-benar 'Anda' dan Anda harus mengeksplorasi kewiraswastaan ​​sosial dan belajar dari tidak dapat dipekerjakan menjadi satu sehingga semua tumbuh bersama dan hidup dengan damai.

Jika Anda ingin mencapai sesuatu dalam hidup Anda, jika Anda ingin mencapai strategi Anda, ikuti peraturannya: 'Tetaplah bodoh dan tetap lapar'. Jadilah bodoh dalam ide-ide Anda dan lapar untuk belajar. Cobalah setiap ide yang muncul di benak Anda dan lakukan eksperimen sehingga Anda bisa mendapatkan solusi terbaik. Jadilah lapar dalam belajar dari orang-orang terbaik di seluruh dunia. Belajar dari mana-mana dan dari setiap jenis orang untuk mendapatkan pengetahuan maksimal dalam keranjang pikiran Anda. Jadi ketika Anda memulai startup Anda sendiri sebagai wirausahawan sosial Anda memiliki solusi maksimal dan luar biasa untuk melakukan sesuatu dengan benar.

Dalam kewiraswastaan ​​sosial, Anda mengambil sebagian kecil dari apa yang Anda lakukan dan memberikannya kembali ke masyarakat. Rasanya sangat memuaskan untuk mendanai dan menerapkan solusi untuk masalah sosial, budaya, atau lingkungan bersama menghasilkan keuntungan juga. Ini berdampingan. Anda bisa mengatakan teori menciptakan keuntungan dua arah. Satu untuk diri sendiri dan yang lainnya untuk masyarakat. Ini adalah cara terbaik untuk memulai impian Anda sebagai wirausahawan sosial. Bila Anda memulai usia ini, Anda akan muda dan cukup mampu membuat hal yang benar terjadi. Ini bisa menjadi saat dimana semua kapasitas Anda untuk menciptakan dampak akan mencapai puncaknya. Anda dapat melayani masyarakat dengan lebih baik daripada yang bisa Anda layani nanti dan juga menghasilkan uang juga.

Salah satu tempat di mana Anda bisa belajar kewiraswastaan ​​sosial di lingkungan online adalah Global Social Entrepreneurship (GSE) Foundation, filantropi kewiraswastaan ​​pertama dan amal penggalangan dana dunia. Yayasan GSE menyediakan pendidikan dan pelatihan kewiraswastaan ​​yang bermutu di industri mikro-pekerjaan online secara global. Yayasan ini melatih orang-orang yang sudah memiliki beberapa keterampilan namun tidak tahu bagaimana menyajikan keterampilan itu kepada dunia dan terhubung dengan dunia melalui komunikasi yang baik, kejelasan dan mendengarkan hal-hal dan meresponsnya. Mereka mengajarkan cara memancing kehidupan dan sebagai hasilnya, ribuan nyawa telah berubah selamanya.