Cara Mencari Tujuan untuk Blogger

Tags

Banyak blogger, ketika mereka mulai menulis posting blog, berjuang dalam melakukan hal ini dalam jangka panjang selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, karena mereka berpikir bahwa kesuksesan akan datang lebih cepat dari yang seharusnya. Tapi di pasar jenuh hari ini di banyak relung yang benar-benar memiliki persaingan bagus, Anda harus sangat sabar, dan melakukan aktivitas dalam bisnis blogging Anda satu per satu. Apa yang membantu dalam mempertahankan aktivitas ini dari waktu ke waktu benar-benar menemukan tujuan Anda dan dengan menemukan tujuan Anda, Anda benar-benar akan menemukan waktu, meluangkan waktu untuk aktivitas blogging Anda lebih mudah, karena ini mungkin merupakan pola pikir profesional tertinggi, yang memiliki visi. Anda memiliki visi yang benar-benar semacam melewati diri Anda sendiri, dan Anda menginginkan penglihatan Anda, tujuan Anda berada di depan Anda setiap saat. Apalagi saat Anda menghadapi tantangan dan kemunduran jangka pendek, perjuangan.

Misalnya, selama beberapa minggu pertama Anda mungkin merasa sangat optimis dengan blog Anda dan Anda menulis posting setiap hari, dan Anda merasa terinspirasi untuk menghasilkan gagasan hebat, atau Anda merasa ide mereka hebat. Tapi, dalam beberapa bulan ini Anda menemukan tidak ada yang benar-benar melihat blog Anda. Anda kemungkinan besar akan merasa berkecil hati dan berpikir, oh blogging bukan untuk saya, bukan untuk niche saya. Mungkin bukan karena kemampuan saya. Saya tidak memiliki apa yang diperlukan. Dan Anda menyerah, karena Anda tidak menciptakan tujuan, tujuan awal untuk diri sendiri. Agar tidak berhenti, dan lebih mudah mencari waktu untuk aktivitas blogging Anda, Anda benar-benar harus memikirkan mengapa Anda melakukan ini.

Visi inilah yang akan membuat Anda terus berjalan. Bagi saya blogging selalu membantu orang. Membantu orang memecahkan masalah mereka. Seperti hari ini semoga saya membantu Anda memecahkan masalah Anda dalam mencari waktu untuk blogging. Dengan menemukan tujuan Anda seperti yang saya katakan, Anda akan membuat tugas penjadwalan ini di hari Anda jauh lebih mudah, karena ini adalah prioritas utama dalam aktivitas harian Anda, blogging Anda, karena Anda melakukan ini dengan tujuan tinggi, untuk bantu orang, dan sebisa mungkin dengan keahlian Anda yang Anda miliki saat ini, dengan keahlian Anda saat ini Anda miliki atau dengan keahlian yang ingin Anda capai saat mempelajari bidang tertentu. Selalu berusaha untuk memiliki tujuan yang lebih tinggi, yang pada akhirnya akan memudahkan kesuksesan blog anda, dan membantu mencari waktu untuk menulis dan ngeblog. Ini akan membuat atau menghancurkan karir blogging anda dalam jangka panjang.