Waktu Luang Untuk Mengerjakan Bisnis Blogging

Tags

Ini sangat penting untuk menghasilkan waktu luang untuk mengerjakan bisnis blogging Anda tapi ini tidak mudah. Banyak blogger berjuang dengan ini, termasuk saya sendiri. Tapi akhir-akhir ini saya telah menggunakan teknik ini yang sepertinya bekerja untuk saya. Saya harap ini akan berhasil untuk Anda juga, jadi saya akan membagikannya di sini.

Ketika kita menjalani hari-hari kita dan kita bekerja pada bisnis blogging kita, berkali-kali kita menghadapi situasi ketika seseorang mendatangi kita dan meminta kita untuk melakukan suatu tugas tertentu. Ini mungkin tugas yang mendesak bagi mereka, dan ini mungkin tampak seperti tugas penting bagi kita, tapi Anda harus membedakan antara yang mendesak dan penting, dan yang lebih penting, lebih sering daripada tidak, Anda harus belajar bagaimana mengatakan tidak. Cara menolak dengan sopan sehingga Anda tidak lagi mengerjakan gagasan orang lain, namun Anda bertanggung jawab atas inisiatif Anda, tentang hidup Anda, dan melakukan karya kreatif yang paling berarti untuk Anda, bisnis Anda, dan orang-orang. di sekitar Anda, orang-orang yang Anda pengaruhi.

Anda harus belajar dengan sopan mengatakan tidak kepada orang-orang. Katakanlah Anda menerima telepon yang meminta untuk melakukan tugas tertentu, melakukan proyek tertentu, untuk melakukan wawancara atau sesuatu, yang sepertinya sesuai dengan tujuan jangka pendek Anda. Ini akan bekerja dengan baik untuk ego Anda untuk memiliki wawancara ini dan mungkin entah bagaimana hal itu akan terbayar di masa depan dengan sangat baik, tapi jika itu membutuhkan energi dan waktu dari bisnis blogging Anda, dan jika Anda benar-benar melihat secara serius aktivitas blogging Anda , Anda harus melihatnya sebagai bisnis.

Jika Anda menganggap ini serius, dan melakukannya dengan energi dan kekuatan penuh Anda, barangkali sangat penting bagi Anda untuk mengevaluasi kembali semua panggilan tersebut dan mengevaluasi kembali semua tuntutan yang Anda hadapi di siang hari, dan menguranginya seminimal mungkin. Saya tidak mengatakan bahwa Anda akan benar-benar memotong semua gangguan, dan semua tuntutan orang lain dari hidup Anda. Anda tidak akan mungkin. Anda tidak akan bisa menjalani hidup Anda dalam kesendirian dan bekerja pada bisnis blogging Anda dengan cara ini secara berkelanjutan. Tidak, tapi belajar bagaimana membedakan antara benda-benda yang mengilap dan pada dasarnya memiliki pemahaman yang baik, ini benar-benar akan membantu Anda menemukan lebih banyak waktu untuk aktivitas blogging Anda, untuk bisnis blogging sejati Anda, yang sebenarnya menciptakan nilai.