Apa yang Terjadi Selama Pemeriksaan Rumah?

Tags

Ketika Anda memulai proses pembelian rumah, ini adalah saat yang menyenangkan, namun sering kali membuat stres. Anda melihat-lihat di rumah setelah pulang, mungkin bahkan memberi beberapa penawaran, dan akhirnya Anda menemukan tempat yang membuat Anda bernyanyi. Anda tahu bahwa itu adalah segala sesuatu yang Anda mungkin inginkan, dan mungkin bahkan sedikit lebih, tapi sekarang pada titik yang bisa membuat orang gila - inspektur properti perlu memeriksa semua aspek rumah impian potensial Anda sehingga Anda dapat mengetahui apakah itu benar-benar rumah untuk Anda, dan anggaran Anda.

Pemeriksaan di rumah benar-benar merupakan bagian penting dari proses pembelian, dan harus diingat bahwa itu ada untuk melindungi Anda. Ketika inspektur properti mengunjungi rumah potensial, mereka akan memeriksa daftar panjang area properti untuk menentukan apa - jika ada - masalah yang perlu Anda ketahui dan sering kali memberi tahu Anda berapa biaya untuk melakukan perbaikan yang dilakukan. .

Area yang Biasanya Diperiksa dalam Pemeriksaan Rumah Tangga

Saat pemeriksaan rumah dilakukan, ada area kunci yang akan diperiksa. Pastikan bahwa inspeksi Anda mencakup hal-hal ini, dan juga area atau masalah lain yang mungkin Anda miliki. Jika pengawas rumah menolak bidang-bidang ini atau permintaan Anda yang lain, Anda akan ingin berbicara dengan inspektur lain.

Eksterior - Inspektur harus memeriksa semua sisi rumah, memastikan untuk memeriksa dinding, jendela, pintu, dek, pondasi, selokan, cerobong asap, soffit, dan fasia. Mereka juga akan memeriksa permukaan jalan beraspal, teras atau - jika bagian dari rumah - kolam renang. Juga termasuk dalam bagian inspeksi eksterior akan menjadi kemiringan karena hal ini mempengaruhi potensi banjir, apakah ada penyelesaian di halaman dan kerusakan pada pekerjaan pasangan bata.

· Interior - Inspeksi interior rumah akan mencakup dinding, plafon, peralatan, listrik, plumbing, lantai, perapian, fitur terkait pipa ledeng, dan elemen rumah lainnya.

· Kondisi - Sebagai bagian dari inspeksi, inspektur juga akan memeriksa sistem mekanis seperti sistem HVAC, atau mencatat penyimpangan pada plester, panel, kerusakan akibat hama, cetakan atau fitur rumah lainnya.