Apakah Anda Pemasaran Offline?

Pemasar Jaringan - Apakah Anda Menggunakan Kartu Drop? Internet telah menjadi sangat luas, sehingga banyak pemasar jaringan telah benar-benar meninggalkan metode pemasaran offline.

Jadi, saya meminta Internet untuk mengucapkan terima kasih atas pertanyaan dari pertanyaan ini kepada Anda, tapi apakah Anda menggunakannya? Jika ada pemula (orang baru mengenal industri pemasaran) membaca ini saya akan menjelaskan apa itu kartu drop. Anda veteran industri bertahan sebentar.

Kartu drop adalah metode pemasaran offline untuk mempromosikan peluang bisnis Anda dengan menempatkan iklan baris pada saham kartu nama pada dasarnya. Lebih disukai pada stok kartu kuning dengan tinta hitam. Pada kartu itu akan menjadi frasa yang mudah diingat dengan situs web tangkapan tangkapan utama dan / atau nomor telepon Anda di dalamnya. Mereka disebut kartu drop karena Anda hanya "drop" mereka hampir di mana saja dan dimana-mana ada banyak lalu lintas kaki.

Kartu Drop juga dikenal sebagai kartu mendesis. Kartu drop / mendesis yang lebih populer adalah kartu yang terlihat seperti uang. Beberapa kartu ini dilipat dengan cara tertentu terlihat persis seperti McCoy yang sebenarnya, orang tidak dapat tidak menjemput mereka jika mereka melihat mereka tergeletak di lantai, tanah, dll.

Sebagai soal fakta sekali waktu saya pikir saya telah menemukan $ 100 di kamar kecil restoran pedalaman Steakhouse. Dan yang membuat saya cemas, saya membukanya hanya untuk melihat iklan itu adalah sebuah peluang untuk menurunkan berat badan. Orang akan mengambil kartu drop, membacanya, menyimpannya dan menanggapinya jika mereka penasaran atau mereka akan mengembalikannya ke tempat mereka menemukannya. Sangat sedikit orang yang akan memilih semuanya ini dan membacanya lalu membuangnya.

Kartu uang sangat viral karena orang akan menemukannya dan kemudian menunjukkan orang lain yang menunjukkan orang lain dan sebagainya dan seterusnya. Penggunaan virus kartu ini bisa mendapatkan pesan Anda di depan banyak orang daripada yang membosankan dengan kartu nama saham kuning dengan tinta hitam.

Jadi apakah kamu menggunakannya? Dan jika ya, kemana kamu "menjatuhkan" mereka?

Berikut adalah beberapa tempat:

  • Toko grosir
  • Mall
  • Binatu tikar
  • Restoran
  • Acara olahraga
  • Festival
  • Pasar Loak
  • Dry Cleaners
  • Daftar itu bisa terus dan terus.


Tapi tempat itu hanyalah tempat biasa Anda bisa menjatuhkan kartu mendesis. Berikut adalah beberapa ide lagi yang bisa Anda coba.

Pergi ke Barnes & Noble dan berbagai toko buku lainnya dan berjalan ke bagian perbaikan diri dan menempatkannya di buku-buku di sana.
Meninggalkan kartu (terutama kartu drop dolar $ 100 dolar) dengan tip bagus di restoran favorit Anda.
Menempatkan kartu $ 100 dolar dalam tagihan dolar memakan mesin soda / pop.
Menempatkan kartu seharga $ 100 dolar di mesin penjual film seperti Red Box.
Menempatkan mereka di sekitar area display komputer laptop di WalMart atau Best Buy dan toko lainnya. Jadilah kreatif Kartu ini bekerja.
Ya, internet hebat, tapi Anda juga harus menambahkan metode offline untuk mendapatkan kabar tentang bisnis fantastis Anda yang dapat mengubah kehidupan orang-orang.