Hentikan Prospek yang Hilang Dengan Mengatakan Hal yang Satu ini

Ada banyak alasan mengapa Anda kehilangan prospek, tapi saya dapat menjamin jika Anda mengatakan hal yang kasar ini adalah salah satu alasan mengapa Anda kehilangan mereka. Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana menghentikan kehilangan prospek.

Jika Anda pernah berkecimpung dalam pemasaran jaringan untuk jangka waktu tertentu, saya yakin Anda pernah mendengar orang membicarakan pekerjaan dengan mengatakan (J.O.B. - hanya atas bangkrut atau perjalanan yang bangkrut). Anda mungkin pernah mengatakannya sendiri.

Banyak orang menikmati pekerjaan mereka dan baik-baik saja dalam pekerjaan mereka tapi menginginkan penghasilan tambahan yang akan dibawa oleh perusahaan pemasaran jaringan. Jika Anda membuat mereka merasa tidak enak dengan pekerjaan mereka, apakah menurut Anda mereka ingin berbisnis dengan Anda? Anda pada dasarnya menghina mereka atas keputusan hidup yang besar.

Yang benar adalah setiap orang memiliki pilihan tentang bagaimana mereka ingin memperoleh penghasilan mereka dan jika orang menikmati pekerjaan mereka dan ingin tinggal di sana, tidak ada alasan mengapa mereka tidak terus bekerja dengan pekerjaan mereka dan membangun bisnis pemasaran jaringan mereka pada paruh waktu. dasar.

Kita harus selalu belajar untuk menghormati setiap orang meskipun kita tidak setuju dengan pilihan hidup mereka. Semakin banyak pengertian dan empati kita bersama orang, semakin mereka ingin bekerja sama dengan kita dan membangun bisnis bersama. Orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai dan percaya. Jika Anda menghina mereka, mereka mungkin mengenal Anda tapi mungkin mereka tidak menyukai atau mempercayai Anda.