Cara Memotivasi Karyawan dan Membangun Bisnis yang Sukses

Tags

Memulai dan menjalankan bisnis yang sukses bukanlah berjalannya kue. Bisnis yang sukses adalah bisnis yang memotivasi karyawan dan di mana manajemen dan staf di tingkat dasar bekerja sama untuk dapat membawa perusahaan lebih jauh.

Memotivasi karyawan Anda adalah tugas yang harus diperhatikan dengan serius jika Anda ingin bisnis Anda sukses. Bagaimanapun, ini adalah karyawan yang membuat atau menghancurkan bisnis Anda dan tidak mungkin mempertahankan bisnis yang baik tanpa tim yang berdedikasi. Motivasi dapat diberikan kepada karyawan Anda dalam banyak hal, beberapa di antaranya dibahas dalam artikel. Metode ini akan memastikan bahwa Anda dapat membangun tim yang kuat dan menjalankan bisnis yang sukses.

Bagaimana Anda bisa memotivasi karyawan dan meningkatkan produktivitas mereka?

Karena motivasi memainkan peran kunci dalam peningkatan produktivitas karyawan Anda, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa mereka bekerja sebaik mungkin:

Bagilah Kerja dengan Benar: Berbagai tim seperti tim pengembangan Perangkat Lunak, tim perancang web grafis, tim pemasaran, tim penjualan dan tim administratif harus dipisahkan dalam hal pekerjaan mereka. Keluarannya adalah upaya gabungan semua tim namun jika menyangkut pekerjaan individual, tim harus diberi instruksi yang jelas. Hal ini membuat mereka tidak stres saat mereka mengetahui pekerjaan mereka dan Anda bisa mengharapkan hasil yang lebih baik jika tim terorganisir dengan baik.

Beri mereka istirahat: Semua pekerjaan dan tidak ada permainan membuat Jack menjadi anak yang membosankan adalah ungkapan yang sangat benar. Memberi karyawan Anda istirahat dari jadwal pekerjaan mereka yang monoton sangat penting. Biarkan mereka melepaskan uapnya sesekali dan percayalah, Anda akan memiliki tim yang berdedikasi dan setia bersama Anda. Sabbaticals adalah cara yang bagus untuk memungkinkan karyawan Anda mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga mereka dan dengan tingkat stres yang meningkat dalam pekerjaan sektor swasta, pengaturan dan ketentuan semacam itu menjadi sebuah kebutuhan.

Kegiatan Perusahaan: Kegiatan seperti perjalanan perusahaan, pesta dan sebagainya bisa menjadi cara yang bagus untuk melepaskan stres. Selain itu, kegiatan ini memungkinkan karyawan Anda untuk saling mengenal lebih baik dan bahkan belajar kerja sama tim selama mereka tinggal bersama selama beberapa hari. Ketika ditanya dari salah satu tim pengembangan sumber terbuka terbaik - mereka mengungkapkan bahwa perjalanan perusahaan membantu mereka saling ikatan dan udara segar memberi mereka motivasi untuk kembali dan bekerja lebih keras lagi sehingga mereka dapat menantikan perjalanan mereka bersama-sama.

Imbalan: Menghargai karyawan Anda untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik akan berjalan jauh. Bonus, kenaikan, tunjangan tambahan dan hadiah untuk preforming dengan baik di perusahaan adalah sesuatu yang harus dipikirkan setiap pengusaha. Studi telah mengungkapkan bahwa antisipasi penghargaan menghasilkan yang terbaik dari karyawan dan perusahaan yang menghargai karyawan mereka melihat pertumbuhan yang lebih baik daripada mereka yang tidak. Menghargai karyawan Anda membuat mereka termotivasi dan membantu Anda mendapatkan 100% di setiap proyek.

Meditasi dan Yoga: Melaksanakan sesi meditasi dan yoga dan ceramah tamu oleh pembicara motivasi adalah cara lain yang membantu dalam menekan karyawan dan membantu mereka untuk tetap termotivasi. Meditasi dan yoga juga baik untuk kesehatan yang membawa lebih banyak manfaat bagi karyawan daripada hanya membuat mereka termotivasi, kata sebuah survei dari berbagai tim perancang web profesional yang bekerja di berbagai negara.

Jadi, dengan menggunakan metode yang terdaftar, Anda dapat memotivasi karyawan Anda dan mendorong mereka untuk memberikan suntikan terbaik mereka di setiap proyek yang mereka lakukan. Ada banyak metode lain yang bisa digunakan, tapi kami sudah mencantumkan metode yang dicoba dan diuji dan bekerja sebaik mungkin. Jadi, jika Anda seorang karyawan yang mencari cara untuk menjaga motivasi karyawannya, gunakan metode ini dan lihatlah kesuksesan yang mengalir.