Cara Mendapatkan Manfaat Paling Banyak dari AdSense di tahun 2017

Google telah menghapus batas 3 iklan AdSense per halaman, dan setelah ini memperbarui kebijakan periklanannya dengan mengatakan bahwa "kita dapat membatasi atau menonaktifkan tampilan iklan pada halaman yang tidak mengandung konten berharga dan / atau dengan iklan yang berlebihan, selama Anda tidak membuat perubahan ". Kemungkinan besar, perubahan tersebut berkaitan dengan fakta bahwa banyak laman di perangkat seluler bergulir hingga tak terbatas dan tak terbatas, jadi tidak pantas membicarakan periklanan di nomor tertentu.

Menurut Marketing Land Google telah secara resmi mengkonfirmasi informasi tentang penghapusan batas pada nomor iklan dan mencatat bahwa sekarang mereka akan melihat saldo konten dan iklan pada halaman secara keseluruhan. Mereka mengatakan, dengan mempertimbangkan setiap penggulungan tak terbatas dan aliran video yang panjang, inilah keputusan yang jauh lebih seimbang.

Dengan demikian, ada kesempatan untuk mulai menghasilkan lebih banyak iklan kontekstual dan tidak bisa tidak bersukacita. Masih ada yang tidak boleh mengisi halaman dengan iklan, karena harus ada keseimbangan termasuk rasio iklan terhadap konten.

Pertama, pikirkan pengguna. Apakah menurut Anda akan lebih baik jika mereka tidak dapat menemukan informasi bermanfaat di situs web Anda di antara banyak iklan? Ini hanya akan mendorong mereka kembali.

Kedua, fakta bahwa Google sekarang loyal terhadap lebih dari 3 iklan per halaman tidak berarti tidak dapat menyalahkan Anda atas penggunaan iklan yang berlebihan.

Setelah mempelajari peraturan ini, Anda dapat mulai meningkatkan efektivitas monetisasi situs web. Saya menyarankan strategi saya sendiri untuk menempatkan unit iklan di situs web, di mana kontennya berkisar antara 2 sampai 7000 karakter.

Menurut pendapat dan pengalaman saya, cara terbaik adalah dengan menempatkan 4 iklan AdSense per halaman. Solusi optimalnya adalah jika 728 x 90 atau blok adaptif ditempatkan di bawah judul. Dua blok harus ditempatkan di badan halaman. Blok ini secara acak akan ditampilkan di seluruh konten. Hal ini diinginkan untuk menempatkan 336 x 280 blok di dalam tubuh. Blok 300 x 600 terakhir akan menunjukkan dirinya terbaik di bilah situs web. Dimana tepatnya di website bar itu bisnis anda. Saya meletakkannya di dasar bar situs web dan ini memberi saya keuntungan yang bagus.

Tentu saja, ini bukan satu-satunya cara yang benar, tapi tetap saja sangat efektif dan tidak mengalihkan perhatian pengguna dari konten utama. Menurut keadaan, Anda bisa menambahkan bahkan 3 atau 4 blok iklan di badan artikel di situs web dengan konten yang sangat panjang, di mana Anda perlu melakukan banyak pengguliran.