Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Syariah Aceh

Dibawah ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Syariah Aceh : 

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Personalia

PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh
Jl. Payaroh, Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 
Up. HRD Manager

Lampiran  : 6 (Enam) Lembar
Hal  : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            Saiful Jamil
Jenis kelamin               : Laki-laki
Pendidikan terakhir      : S-1 Perbankan Syariah,di UIN Ar-Raniry
Alamat                          : Ajuen, Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh
Agama                          : ISLAM

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian Serambi Indonesia terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di Kantor Pusat Operasional BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh untuk ditempatkan dibagian TELLER, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
  • Foto Copy Ijazah Terakhir.
  • Foto Copy Nilai Akademik.
  • Foto Copy Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto Copy SKCK .
  • Foto Copy Sertificate Computer
  • Pas foto 4 x 6 
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Akte Kelahiran
  • Surat Pernyataan

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila nanti dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.
Banda Aceh, 1 Oktober 2017
Hormat saya,


Saiful Jamil