Contoh Surat Lamaran Kerja Nasi Uduk Kelapa Dua Banda Aceh





Kepada Yth,
Bapak/Ibu Personalia

RESTORAN NASI UDUK KELAPA DUA
Tempat Pusat Operasional
Jl. Lorong Tunggai IV, Syiah Kuala, Lamgugob, Banda Aceh.
Up. HRD Manager

Lampiran  : 6 (Enam) Lembar
Hal  : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            Ayu Azhari
Jenis kelamin               : Laki-laki
Pendidikan terakhir      : SMA Negeri 8 Banda Aceh
Alamat                          : Ajuen, Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh
Agama                          : ISLAM

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian Serambi Indonesia terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di Nasi Uduk Kelapa Dua Banda Aceh untuk ditempatkan dibagian Pelayan, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Daftar Riwayat Hidup.
  • Pas Foto 4 x 6 Tiga Lembar
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Akte Kelahiran
  • Surat Pernyataan
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila nanti dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Banda Aceh, 12 Oktober  2017
Hormat saya,


Ayu Azhari