Haruskah Radio Satelit Memiliki Stasiun

Nah, Anda tahu bagaimana semua orang berkerumun tentang orang-orang yang berbicara di ponsel mereka yang memiliki percakapan animasi saat mengemudi, atau yang lebih buruk lagi sibuk melihat ke bawah dan melakukan pesan teks saat mengemudi melalui zona sekolah. Sebagai orang tua yang seharusnya benar-benar mengganggu Anda, dan sebagai komuter di jalan bebas hambatan dalam perjalanan Anda untuk bekerja, itu adalah hal terakhir yang Anda butuhkan, untuk diungguli oleh seseorang yang sibuk dengan pesan teks yang tidak memperhatikannya. Kita semua tahu bahwa orang melakukan hal-hal bodoh dan pengemudi yang terganggu memiliki lebih banyak kecelakaan - mereka hanya berbahaya.

Kami semua menyaksikan eksekutif bisnis mengemudi untuk bekerja membaca Wall Street Journal, atau wanita mengenakan lipstik di lalu lintas jalan bebas hambatan bumper-to-bumper. Tapi apa lagi yang dilakukan setiap orang saat mereka mengemudi? Tuhan hanya tahu, dan mungkin Anda takut untuk bertanya. Yah, aku tidak, dan biarkan aku menceritakan sesuatu yang menggangguku baru-baru ini. Saya tidak sopan, dan saya bukan orang yang religius, jadi apa yang orang lakukan, pikirkan, dan katakan di tempat mereka masing-masing adalah bisnis mereka.

Meskipun demikian, beberapa hari yang lalu saya menerima e-mail yang mengingatkan saya akan saluran baru yang ditawarkan oleh radio satelit. Sebagai pelanggan, senang ada radio satelit di kendaraan saya, terutama saat saya melewati hamparan panjang antara kota-kota besar dan semua stasiun radio adalah Injil, negara, atau hanya omong kosong belaka. Bukannya saya menentang apa yang orang lain dengarkan, tapi saya hanya bisa mengatasinya sebelum saya harus mematikannya. Sementara dengan ratusan mil untuk pergi, Anda hanya duduk di sana dan akhirnya bernyanyi untuk diri sendiri, dan dengan mobil di cruise control tidak banyak yang terjadi - dapatkah Anda mengatakan membosankan?

Mungkin inilah mengapa radio satelit sangat populer di kalangan supir truk jalan raya, dan mereka yang melakukan perjalanan jarak jauh dengan mobil. Bahkan jika Anda hanya berkeliling kota, senang bisa memiliki radio satelit dan stasiun favorit Anda selalu tersedia kemanapun Anda pergi. Hanya saja radio satelit yang tersedia dengan stasiun seks tipe erotis agak bermasalah. Hal terakhir yang kita butuhkan adalah orang-orang mengemudi di jalan bebas hambatan tidak memperhatikan, tersesat dalam beberapa fantasi erotis, dan mungkin bahkan tidak memegang kemudi saat mereka mengemudi - Anda mendengarkan radio - gunakan imajinasi Anda untuk menduga apa yang saya katakan di sini. .

Lalu ada masalah kontrol orang tua agar anak-anak Anda tidak menyetel ke stasiun yang tidak ingin mereka dengarkan, atau masuk ke mobil Anda saat Anda tidak di rumah, dan menyalakan saklar aksesori untuk mendengarkan hal-hal yang mereka inginkan. tidak perlu belajar tentang usia dini. Memang, saya dapat mengerti mengapa FCC mengkhawatirkan hal ini, dan mengapa pengadilan mungkin akan mempertahankan hak mereka untuk melakukannya, namun Anda dapat memahami beberapa tantangan di depan saat radio satelit membawa voyeur ke dalam stasiun seks tipe erotis. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.