Bebeberapa Hal Yang Diperhatikan Saat Membeli Pengirim Video HD Nirkabel

Generasi baru pengirim video nirkabel untuk perangkat keras HDMI (High Definition Multimedia Interface) kini tersedia yang lebih kuat dari pada pendahulunya. Perangkat ini dapat digunakan untuk memberikan gambar bebas gangguan pada rentang 5GHz. Dirancang untuk menembus dinding bata dan papan plester, pengirim video terbukti benar-benar efektif dalam streaming video langsung melalui WLAN.

Saat membeli pengirim video HD nirkabel, pastikan receiver di sistem Anda dapat menampilkan output ke televisi. Pengirim video yang memiliki kapasitas non-LOS (penglihatan) terbesar sangat cocok untuk transmisi video dalam jarak jauh. Sebagian besar receiver tv datang dengan hanya satu output HDMI; pilih sebuah sistem yang memiliki loopthrough HDMI untuk memberi makan pengirim video dan juga tv. Anda bisa bekerja dengan solusi perpindahan / distribusi terpisah juga.

Anda juga dapat memilih Digital Video System yang menggunakan COFDM (Coded Orthogonal Frequency Division Multiplexing) untuk transmisi video dan data dalam skenario multi-jalur dan situasi tanpa garis pandang. Pastikan perangkat yang Anda beli rendah pada konsumsi daya dan dapat bekerja bahkan dalam aplikasi di udara. Perangkat terbaik akan beroperasi di kisaran frekuensi 450 MHz sampai 5,8 GHz.

Pengirim video terbaik di kelas akan memberikan output tinggi sambil mengkonsumsi lebih sedikit daya. Mereka akan ringan dan mampu digunakan di daerah di mana panas atau ukuran bisa berpengaruh pada kinerja produk.

Pengirim video HD nirkabel yang kompatibel dengan peralatan lain seperti VCR, CCTV, kamera digital, dan pemutar DVD ada hari lebih baik daripada yang tidak memiliki fitur ini. Jika Anda membeli perangkat semacam itu untuk mengirim video dan audio ke televisi lain di rumah Anda tanpa harus memilih kabel, pastikan itu dapat mendukung gambar berkualitas dan suara stereo berkualitas tinggi. Perangkat terbaik juga harus sangat mudah dipasang.

Idealnya, pengirim video nirkabel juga harus bisa bekerja melalui dinding dan plafon tanpa kehilangan keluaran visual dan audio. Video itu perlu kualitas DVD dan suaranya ideal untuk hi-fi stereo sound. Desain yang stylish selalu merupakan keuntungan tambahan. Model terbaru dengan teknologi nirkabel digital yang inovatif akan memberikan gangguan operasi bebas dan juga jangkauan yang diperluas dalam hal area kinerja.

Salah satu teknologi yang digunakan dalam domain ini saat ini adalah teknologi spread spectrum, suatu bentuk komunikasi nirkabel, dimana frekuensi sinyal yang ditransmisikan bervariasi untuk mendapatkan bandwidth yang lebih besar. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan gangguan yang diinginkan operasi bebas. Pengirim video nirkabel yang didukung oleh teknologi ini juga akan bekerja sama dengan konsol game, perangkat Bluetooth, dan Wi-Fi Anda.

Anda sekarang dapat memiliki DVD, satelit, atau TV kabel di satu ruangan di rumah Anda dan menonton program dari tempat lain di rumah tanpa memilih kabel yang berantakan. Dengan pengirim video HD nirkabel, Anda tidak perlu mengebor lubang atau meninggalkan jejak kabel lagi. Anda bahkan dapat menghubungkan kamera video keamanan ke perangkat semacam itu dan mengakses sinyal dari manapun di rumah Anda.