Membangkitkan Target Leads untuk Bisnis Pemasaran Jaringan Anda

Saya ingin berbagi sesuatu yang saya gunakan sebelum saya terlibat dalam pemasaran jaringan.

Meskipun tidak terjadi sesering tahun yang lalu, saya selalu dapat mengandalkan hampir setiap akhir pekan beberapa orang (biasanya seorang pria) "melempar" saya ke beberapa "kesepakatan" MLM di mal, toko buku, toko tukang cukur , pompa bensin atau pasar loak. Dan inilah garis mereka, "Maaf Pak, tapi apakah Anda terbuka untuk gagasan menghasilkan lebih banyak uang?" Saya selalu merespons dengan tawa karena saya pikir pertanyaan bodoh. Maksud saya siapa yang tidak mau menghasilkan uang lebih banyak?

Setelah saya benar-benar terlibat dengan perusahaan pemasaran jaringan pertama saya, saya berhenti tertawa. Mengapa? Karena saya diperkenalkan dengan apa yang kemudian dikenal sebagai "peraturan 3 kaki" oleh sponsor saya. Segera, akulah yang naik ke orang asing dan mengajukan pertanyaan bodoh yang sama. Saya diberi tahu bahwa metode ini memisahkan orang-orang dari anak laki-laki dan bahwa jika saya melakukan ini setiap hari, saya akan melambung ke puncak rencana kompensasi perusahaan. AKU TAHU kamu tahu apa yang terjadi dengan benar? Kanan. Saya mengisap "peraturan 3 kaki" dan saya tidak terbang ke stratosfer rencana kompensasi perusahaan itu.

Saya mengatakan semua itu untuk mengatakan bahwa adalah hal yang baik kita tidak perlu melakukan peraturan omong kosong 3 kaki itu lagi, namun tampaknya masih sulit bagi sebagian besar networker untuk mengumpulkan prospek yang ditargetkan.

Tentu saja jika Anda tidak memiliki masalah dengan mendapatkan prospek, daripada jelas artikel ini tidak berlaku untuk Anda. Tapi saya sadar ada jutaan pemasar jaringan di luar sana berjuang untuk mendapatkan prospek.

Jadi, inilah satu cara "berpikir di luar kotak" untuk menciptakan prospek bagi bisnis Anda.

Itu benar ... eBay.

Hei, jangan buang yang ini. eBay masih menjadi salah satu situs yang paling banyak diperdagangkan di internet. Mengapa tidak memanfaatkannya?

Inilah cara memulai membuat prospek dengan eBay. Pertama, Anda harus menyiapkan akun pembeli dan penjual. Dengan akun Anda ingin membeli beberapa barang murah yang harganya hanya $ 1 buck seperti e-book. Setiap e-book akan dilakukan. Anda melihat eBay memiliki sistem peringkat dan Anda memperoleh poin berdasarkan umpan balik yang ditinggalkan oleh setiap pembeli atau penjual individual yang terlibat dalam transaksi. Cara tercepat mengumpulkan poin adalah membeli barang murah. Anda pasti ingin melakukan ini karena orang-orang yang mengunjungi eBay melihat penilaian umpan balik pembeli dan penjual untuk menentukan apakah mereka ingin berbisnis dengan Anda atau tidak. Jika mereka melihat Anda cukup baru dengan hampir tidak ada poin, atau tidak sama sekali, mereka hanya akan melewati Anda dan pergi ke tempat lain untuk berbisnis. Jadi sekali lagi, beli 10 buku e-book murah dan dapatkan setidaknya 10 poin umpan balik.

Selanjutnya, Anda ingin membuat sesuatu yang disebut halaman "About Me". Halaman ini akan memungkinkan Anda untuk memamerkan bisnis Anda di mana Anda bisa memasukkan link Anda ke halaman tangkapan timah Anda untuk peluang bisnis Anda. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda membuat orang melihat halaman Tentang saya? Anda akan melakukan ini dengan membuat lelang yang menjual buku tentang perbaikan diri, memulai bisnis, atau bahkan pemasaran jaringan. Anda bisa memilih buku-buku semacam ini dengan harga sangat murah (25 -50 sen) di Salvation Army atau Thrift store manapun. Anda juga bisa menemukan buku semacam ini pada penjualan real estat.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan sebuah lelang yang menjual buku seperti "Think and Grow Rich" oleh Napoleon Hill dan di bagian atas, di tengah dan di bagian bawah tempat lelang Anda sebuah link mendorong pengunjung untuk memeriksa " Tentang saya "halaman

Itu bisa terjadi seperti ini:


Untuk lebih banyak buku seperti "Think and Grow Rich" klik di sini. Anda akan memiliki daftar buku lain yang tersedia untuk dijual di laman "Tentang Saya", dan Anda akan memastikan "klik di sini" (di lelang Anda) akan menjadi tautan yang dapat diklik ke laman Anda tentang saya.

Tidak sulit membuat lelang. Anda bisa pergi ke situs seperti Auctiva dan masuk ke sana untuk menggunakan layanan manajemen pelelangan mereka. Mereka memiliki template yang sangat profesional untuk membantu Anda membuat halaman lelang yang mengesankan.