Apakah Anda Tahu Cara Pasar Internet?

Apakah Anda setuju bahwa pemasaran jaringan akhir-akhir ini berjalan seiring dengan pemasaran internet? Jika Anda setuju dan saya yakin itu benar, mengapa bagi sebagian besar orang dalam pemasaran jaringan sangat sedikit, jika ada pengetahuan tentang bagaimana peluang pasar internet?

Saya pikir jawaban untuk pertanyaan itu adalah industri telah membiarkan kita pemasar jaringan turun ketika datang ke internet marketing. Biasa dan sederhana kebanyakan kita tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Sebagian besar hanya di luar sana mencoba SESUATU. Facebook, YouTube, Instagram, Twitter dan bahkan mungkin LinkedIn telah menjadi kahuna besar sejauh pemasaran online melalui media sosial. Jangan salah sangka, BEBERAPA telah sukses, tapi PALING ... TIDAK! Penelitian kecil saya sendiri telah menemukan sebagian besar perancang jaringan yang telah menggunakan platform tersebut tidak berhasil merekrut orang-orang untuk mendapatkan peluang mereka. Sekali lagi perhatikan aku bilang PALING. Tidak semua. Dan jika Anda salah satu dari sedikit orang yang telah sukses ... Fantastis! Abaikan artikel ini. Saya berbicara tentang mayoritas.

Saya sama bersemangatnya dengan pria atau wanita berikutnya di hari berikutnya, ketika sponsor saya menunjukkan kepada saya bagaimana internet akan mengubah cara kita merekrut orang. Kenyataannya, saya menarik napas lega karena tahu bahwa saya tidak perlu melakukan presentasi pribadi atau pertemuan rumah lagi.

Tapi yang akhirnya terjadi adalah internet membuat sebuah cara untuk menyebarkan berita tentang peluang kita ke ribuan bahkan jutaan, dan industri ini memeluknya, tapi lupa untuk mengajari kita cara menyebarkan berita. Saya tahu, saya tahu bukan tanggung jawab perusahaan untuk mengajari Anda cara memasarkan. Tapi bagaimana dengan orang baru yang Anda masuki yang dengan putus asa hanya ingin menghasilkan uang ekstra untuk memenuhi kebutuhan? Dan tidak tahu bagaimana caranya? Jatuh pada Anda bukan? Tapi bagaimana jika Anda tidak tahu? Lalu apa? Upline anda

Jadi apa yang kita miliki adalah sekelompok pemasar jaringan yang mencoba Facebook, mencoba YouTube, mencoba Instagram, dll. Tapi tidak ada cetak biru yang jelas tentang bagaimana memanfaatkan peluang jaringan internet Anda.

Jadi inilah usaha saya untuk menyampaikan sedikit dari apa yang telah saya pelajari. Pikiran Anda, saya bukan Injil menurut enam angka dalam sebulan atau apapun, tapi saya tahu satu atau dua hal yang dapat membantu pemasar jaringan yang dapat melatih mempromosikan peluang bisnis mereka secara online.

Oke mari kita mulai dengan apa yang kita semua paling membutuhkan dalam pemasaran jaringan ... LEADS! Kita perlu belajar bagaimana menciptakan prospek responsif FRESH kita sendiri yang akhirnya mengejar kita tentang kesempatan kita dan bukan sebaliknya.

Bagaimana kamu melakukannya? Saya tahu saya telah menulis tentang ini sebelumnya dan mungkin terdengar seperti rekaman yang rusak bagi anda yang telah membaca pengumuman bisnis saya di sini. Tapi mungkin saya akan menjelaskannya secara berbeda sehingga Anda tidak mengatakan, "Ini dia lagi!"

Tidakkah Anda setuju bahwa aman untuk mengatakan bahwa orang-orang seperti Anda telah berinvestasi (pemberitahuan yang tidak saya katakan dibelanjakan) dari $ 50 - $ 500 yang masuk ke dalam peluang mereka? Jadi Anda adalah pembeli yang telah terbukti. Lalu ada semua kebutuhan lain untuk menjalankan bisnis Anda seperti membeli produk secara otomatis setiap bulan, situs web perusahaan Anda, iklan, dll. Sekali lagi ... Anda adalah pembeli yang telah terbukti.

Jadi jika orang terbukti pembeli, Anda harus pergi ke tempat mereka berada. Orang-orang yang dikenal sebagai network marketer adalah Market TARGET Anda. Mereka telah membuktikan bahwa mereka akan membelanjakan uang untuk bisnis mereka dan mereka secara aktif berusaha mempromosikan bisnis mereka secara online. Jika Anda memberikan tawaran yang tepat di depan mereka, mereka mungkin akan menjadi anggota di downline Anda atau membeli produk Anda dan menjadi pelanggan.

Facebook?


Teman Anda di sana tidak ingin tahu tentang network marketing. Tapi para networker di kelompok MLM Facebook melakukannya. JANGAN memasarkan kesempatan Anda kepada mereka sekalipun. Berhenti pitching mereka! Mereka sudah memiliki peluang. Tunjukkan pada mereka bagaimana Anda dapat membantu bisnis MEREKA. Percayalah, Anda melakukan itu dan mereka akan tahu bahwa Anda memiliki barang-barang Anda bersama-sama dan pada akhirnya akan penasaran dengan apa yang Anda lakukan. Lalu mereka akan mengejarmu.

Pemasar jaringan terbuka untuk belajar bagaimana Anda bisa mengajari mereka cara ke pasar internet. Jadi beriklan secara online bagaimana Anda dapat membantu mereka dalam pemasaran jaringan ezines, menulis artikel di EzineArticles.com, ambil beberapa materi PLR (Private Label Rights) di pemasaran internet dan jadikan sebagai e-book tentang bagaimana melakukan pemasaran internet. Buat blog yang memberi mereka jenis konten berharga yang mengajarkan mereka cara memasarkan bisnis online mereka.