Mengapa Kita Harus Menggunakan Heat Maps di Network Marketing Analytics?

Peta panas adalah alat hebat yang hanya digunakan beberapa profesional pemasaran jaringan di analisis mereka. Mereka dapat memberikan berbagai rincian yang tampaknya tidak dimiliki oleh program lain. Selain visual, mereka dapat membantu mendorong desain halaman web baru dan membuatnya lebih efektif dalam beberapa hal. Anda bisa mencari tahu apa yang bekerja pada halaman tertentu dan bagaimana cara mengencangkan bautnya dalam arti tertentu.

Anda dapat memindahkan tombol dan tata letak panggilan ke tindakan ke posisi yang lebih baik dan bahkan mengetahui mengapa hal itu gagal mengubah pengunjung Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang peta panas dan betapa mudahnya menginstalnya tanpa pengembang.

Temukan masalah dengan Heat Maps dan Perbaiki Network Marketing ship Anda
Sebagian besar pemilik pemasaran jaringan tahu bahwa mereka harus mengukur data. Salah satu alat terbaik untuk digunakan adalah peta panas.

Peta panas bersifat visual, mereka menyediakan data relatif dalam kode warna pada halaman tertentu. Merah menunjukkan daerah ini memiliki tindakan paling banyak, sementara warna biru mewakili wilayah Arktik. Mungkin sesekali ada aksi disana. Peta ini tidak hanya bagus untuk pelajar visual, namun juga bagus untuk para periset lainnya.

Heatmaps memungkinkan Anda menemukan area terpanas pada halaman tertentu. Mereka memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti untuk pro pemasaran jaringan. Anda dapat menemukan area masalah dan memperbaiki kebocoran di kapal Anda dan bergerak maju. Dalam banyak kasus, Anda dapat mengambil snapshot dan mengarsipkannya untuk digunakan nanti.

Dengan kapasitas ini, Anda dapat melacak hasil Anda dari waktu ke waktu. Anda dapat dengan cepat menunjukkan pengembang situs web Anda di tempat yang tidak aktivitasnya dan mungkin mereka dapat merancang desain inovatif yang dapat meningkatkan aktivitas di seluruh halaman. Bagaimanapun, situs yang panas adalah program yang bagus pada akhirnya.

Memasang Heatmap untuk Bisnis Pemasaran Jaringan Anda tanpa Menyewa Pengembang

Ada kabar baik bagi guru pemasaran jaringan di luar sana yang bukan pahlawan teknologi. Ada peta panas yang super mudah dipasang tanpa harus menyewa pengembang web mahal, atau menggunakan teman. Jika Anda bisa copy dan paste, maka Anda siap untuk mengguncang dunia analytics.

Banyak penyedia heatmap mudah dipasang dan memiliki panduan instalasi. Namun, jika Anda tidak nyaman bekerja dengan plugin WordPress atau plugin lainnya, mungkin Anda ingin menggunakan pengembang. Untuk yang berani, Anda harus melakukan backup sebelum menginstal kode atau plugin.