Reps Reparasi dan Penjualan Independen Reps - Cara Menggunakannya untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Tags

MENINGKATKAN PENJUALAN ANDA DENGAN MENGGUNAKAN REPRESENTATIF PENJUALAN INDEPENDEN (ISR) MANUFACTURER'S REPS (MR)

Mengapa saya tertarik untuk menggunakan Perwakilan Penjualan Independen? Sederhananya, untuk meraih lebih banyak penjualan, lebih cepat, dan dengan biaya lebih rendah daripada metode lainnya.

Sementara Perwakilan Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen tidak tepat untuk semua keadaan, kelebihan mereka yang luar biasa mungkin tepat untuk Anda. Terutama, jika Anda perlu membawa perusahaan Anda ke pasar baru atau menumbuhkan pasar yang ada dengan biaya di muka yang lebih rendah.

Apa itu Perwakilan Penjualan Independen?

Rep Sales Independen, yang juga dikenal sebagai Rep Manufacturer, adalah bisnis independen yang terdiri dari profesional penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan, yang mewakili setidaknya dua produk terkait tapi tidak bersaing di wilayah yang terdefinisi dengan baik, dan terutama dikompensasikan melalui komisi. Kepala Sekolah bisa menjadi produsen, distributor, importir, atau penyedia layanan.

Perwakilan Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen tidak sama dengan penjualan "di dalam", penjualan di showroom, atau penjualan telepon. Rep Penjualan Independen dapat menggunakan ruang pamer, pameran dagang atau telepon untuk berinteraksi dengan pelanggan. Namun fokus utama mereka adalah bekerja tatap muka dengan pelanggan, sering bepergian untuk bertemu dengan mereka untuk menunjukkan produk dan layanan, menutup penjualan, memberikan pelatihan dan memecahkan masalah. Biasanya, ISR membawa lini produk pelengkap dan mencakup wilayah yang sesuai dengan cakupan akun yang efektif.

Apa itu Agen Penjualan?

A Sales Agency, yang juga dikenal sebagai Rep Agency, menawarkan struktur manajemen dan sebuah tim yang terdiri dari dua atau lebih ISR. Agen Penjualan umumnya beroperasi secara regional. Sama seperti dalam kasus ISR yang bertindak secara solo, agen penjualan menjual beberapa lini produk yang tidak saling bersaing satu sama lain. Agen Penjualan terkadang menyediakan ruang showroom sebagai bagian dari layanan mereka.

Apa itu National Sales Force?

National Sales Force adalah gabungan antara kemampuan penjualan di dalam dan di luar Agen Penjualan ditambah ISR, bersama dengan personil administratif dan pendukung yang bersama-sama meliput sebuah negara. Adalah umum untuk membangun ke National Sales Force secara bertahap, dengan hanya satu atau lebih daerah di awal. Memperluas cakupan ke lebih banyak wilayah, dan akhirnya menjadi Angkatan Penjualan Nasional penuh bergantung pada kesuksesan di pasar regional.

Sampai sejauh mana produsen menggunakan Perwakilan Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen?

Menurut Research Institute of America, dari 50 sampai 80 persen pabrikan A.S. menggunakan Perwakilan Penjualan Independen, bergantung pada industri.

Bagaimana saya tahu jika ada Independent Sales Reps atau Manufacturer's Reps di industri saya?

Hampir setiap industri memiliki ISR. Misalnya: Pertanian, Pertambangan, Utilitas, Konstruksi, Manufaktur, OEM, Grosir, Distributor, Eceran, Transportasi, Informasi, Keuangan, Asuransi, Real Estate, Persewaan, Manajemen Profesional, Administrasi & Dukungan, Penanganan Sampah, Pendidikan, Perawatan Kesehatan & Rumah Sakit , Medis, Farmasi, Hiburan, Rekreasi, Hotel & Motel, Makanan & Restoran, dan Administrasi Publik.

Bagaimana cara menggunakan Reparasi Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen meningkatkan penjualan?

Alasan utama mengapa ISR dapat meningkatkan penjualan adalah karena mereka membawa banyak jalur. Bila lebih dari satu baris dibawa ke pelanggan, penjualan dapat dilakukan dengan lebih efektif dan dengan biaya lebih rendah. Penjualan satu produk bisa "memicu" penjualan produk lainnya. Dengan banyak jalur, perwakilan melihat lebih banyak pelanggan di wilayah mereka daripada di dalam tenaga penjualan. Dengan demikian basis pelanggan yang lebih luas dan terdefinisi lebih baik dibuat. Hasilnya adalah penjualan yang lebih banyak dan penetrasi pasar yang lebih baik.

Apa keuntungan lain menggunakan Reparasi Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen?

Prinsipal bisa memasuki pasar baru dengan cepat dan hemat biaya. Rep membawa basis pelanggan yang ada. Rep tahu wilayahnya dan memiliki jaringan sendiri baik pembeli maupun Reps lainnya. Bagi perusahaan baru yang masih berusaha menciptakan tempat mereka di pasar, fitur ini sangat penting.
Satu penjualan produk bisa "memicu" penjualan produk lainnya.
Reps dibayar untuk hasil, yang menghasilkan tenaga penjualan yang sangat termotivasi.
Biaya penjualan sudah diketahui.
Berikan fokus yang lebih baik di wilayah mereka karena terbiasa dengan preferensi lokal. Reps dengan cepat mengidentifikasi peluang produk baru, sedangkan tenaga penjualan dalam mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan atau lebih lama untuk melakukan identifikasi tersebut.
Reps memiliki penerimaan lokal. Mereka akrab dengan pelanggan mereka dan dipercaya oleh mereka. Mereka sering tinggal di komunitas mereka. Jadi, mereka memiliki ketertarikan pada produk dan pelanggan mereka, sedangkan di dalam penjual mungkin tidak.
Berikan gagasan yang lebih obyektif untuk peningkatan produk dan umpan balik pelanggan yang lebih obyektif mengenai produk baru karena mereka tidak bekerja untuk Prinsipal. Pelanggan merasa percaya diri dalam berbagi informasi dengan mereka tentang perubahan dan peluang di pasar. Pelanggan yang ragu-ragu untuk membawa masukan berharga secara langsung ke dalam staf penjualan akan secara terbuka berbagi dengan Reps Independen, inclu

Bagaimana Rep Penjualan Independen dibayar?

Representasi Penjualan Independen biasanya dikreditkan untuk semua penjualan di wilayahnya, dan dibayar komisi yang dinyatakan dalam perjanjian kontrak tertulis, kadang-kadang disebut "Sales Representation Agreement". Pembayaran hanya setelah penjualan ditutup.

Rep Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen mengoperasikan bisnis independen, dengan penjualan dan staf administrasi sendiri. Bisnis ini bertanggung jawab atas semua biaya operasional terkait, termasuk kompensasi staf, tunjangan karyawan, periklanan, mobil, asuransi, peralatan kantor, pajak, teknologi, perjalanan, dan sebagainya. Biaya ini harus dibayarkan dari komisi kotor yang diterima oleh Rep.

Tidakkah Rep Sales Independent atau Rep Manufacturer menambah biaya?

Tidak. Menggunakan Reps sebenarnya bisa menghemat uang untuk pelanggan. Seorang Kepala Sekolah harus memiliki tenaga penjualan. Menggunakan Rep Penjualan Independen adalah suatu bentuk outsourcing fungsi penjualan. Sama seperti praktik yang terkenal oleh banyak perusahaan untuk melakukan outsourcing fungsi seperti manufaktur, teknologi informasi, dan akuntansi, dengan menggunakan Reps adalah outsourcing.

Untuk membandingkan biaya tenaga penjualan dalam dengan tenaga penjualan outsource, "beban" overhead dari tenaga penjualan dalam harus disertakan. Misalnya, apa yang mungkin muncul sebagai biaya tahunan sebesar $ 75.000 untuk gaji di dalam Sales Professional memiliki biaya sebenarnya 2,0 sampai 2,5 kali lipat jumlahnya, atau $ 150.000 sampai $ 188.000 saat "beban" overhead disertakan. Contoh biaya tersebut adalah dukungan administratif, auto, komisi, ruang kantor dan biaya terkait, tunjangan karyawan, liburan, teknologi, dan perjalanan. Biaya tak berwujud lain yang diminimalkan adalah paparan hukum Prinsipal, karena Reps menangani biaya dan kewajiban yang terkait dengan pilihan, pelatihan, kompensasi, disiplin dan penghentian karyawan mereka sendiri.

Intinya adalah bahwa dengan menggunakan Independent Sales Reps, mengurangi biaya tetap dan menyebarkan biaya tersebut melalui banyak baris. Sebuah penjualan tunggal untuk banyak produk menghemat waktu setiap orang. Jika semua Prinsipal harus menjual semua produk dan layanan mereka melalui tenaga penjualan di dalam ke semua wilayah, biaya tambahan untuk ekonomi akan membingungkan.

Bisakah Perwakilan Penjualan Mandiri atau Reparasi Produsen berfungsi sebagai distributor?

Umumnya Rep Sales Independen bukan distributor. Namun dalam beberapa kasus, Prinsipal mewajibkan Rep mengambil kepemilikan produk dan menjual kembali kepada pelanggan. Dalam hal ini Rep akan berfungsi sebagai Distributor dan bukan Perwakilan Penjualan Independen.

Mengapa semua Prinsipal menggunakan Reparasi Penjualan Independen atau Reproduksi Produsen?

Banyak Prinsipal yang dapat memanfaatkan penggunaan Reparasi Penjualan Independen yang belum menjual dengan cara itu memiliki kesalahpahaman tentang metode ini, atau tentang kekuatan penjualan di dalam, atau keduanya. Alasan lain adalah karena mereka lebih memilih untuk memiliki kontrol penuh atas tenaga penjualan.

Berapa banyak baris yang harus dimiliki Rep Sales Independen atau Rep Reproduksi Produsen?

Reps menangani sebanyak mungkin baris untuk menyajikan portofolio produk dan layanan yang memadai untuk basis pelanggan mereka dan memberikan keuntungan yang cukup bagi diri mereka sendiri. Dengan membawa beberapa baris saham Prinsipal dalam biaya organisasi penjualan terpadu, seperti yang dijelaskan secara rinci di atas. Ketika Rep menjual garis Prinsipal yang lain, hubungan positif dengan semua pokok Prinsipal sedang ditetapkan.

Akankah Rep saya membantu membangun bisnis saya - atau hanya menjadi pengambil pesanan?

Jika penjualan bisa berhasil dilakukan melalui promosi dan periklanan sendiri, baik tenaga penjual dalam maupun tenaga penjualan tidak akan dibutuhkan. Namun, karena Reps hanya dibayar oleh komisi, mereka tidak dapat bergantung hanya pada usaha pendukung penjualan Prinsipal. Mereka harus melampaui usaha Prinsipal untuk mengembangkan dan menerapkan program insentif mereka sendiri yang disesuaikan dengan wilayah dan basis pelanggan mereka sendiri.

Berapa komisi yang dibayar oleh Rep Sales Independen atau Rep Manufacturer?

Tingkat komisi bervariasi menurut industri dalam rentang yang luas, dengan mayoritas antara 5 - 20% dari penjualan kotor.

Berapa komisi dolar yang dibutuhkan oleh Agen Penjualan?

Agen Penjualan menyimpan sekitar 40% komisi yang diterima. Sisa 60% dibayarkan sebagai kompensasi.

Bagaimana Saya Menemukan Perwakilan Penjualan Independen, Agen Reps atau Agen Penjualan?

Ada beberapa layanan online yang menyediakan akses biaya-efektif ke Perwakilan Penjualan Independen.
Kunjungi acara perdagangan regional regional dan nasional untuk bertemu dengan Perwakilan Penjualan Independen dan Agen Penjualan.
Siapkan stan di pameran dagang dan poskan di stan Anda sebagai iklan "Sales Representatives Wanted".
Mempekerjakan atau melibatkan konsultan untuk bertindak sebagai Sales Manager yang tugasnya adalah memilih, melibatkan, dan melatih National Sales Force Anda.
Beriklanlah di Craigslist, papan pekerjaan on-line, dan bagian koran yang diklasifikasikan.