Cara Menulis Cerpen Untuk Anak

Saya tidak akan membuat Anda bosan dengan kalimat-kalimat canggih yang membuktikan keaslian saya dan menarik perhatian Anda, hanya karena artikel ini bukan tentang orisinil. Anda telah mencarinya dan sekarang Anda memilikinya di sini. 7 Langkah dasar yang perlu Anda catat jika ingin menulis di Cerpen  untuk anak-anak, remaja dan mari kita berhenti di sana:

Pertama: Anda harus mendapatkan dari suatu tempat bahwa ide cemerlang yang pasti akan membuat semua anak-anak itu berkeliaran seperti lebah madu. Jadi adakah harta tersembunyi dari mana Anda bisa memunculkan sesuatu untuk tiga halaman Anda? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan tempat ini: kehidupan nyata (saya yakin Anda tahu itu), cerita lain yang Anda sukai di masa lalu, atau mungkin yang seburuk ... Ruang untuk Anda isi. Anda tahu bahwa tempat terbaik untuk mencari ide adalah imajinasi Anda? Semua orang punya satu, jadi cukup brainstorming sebentar. Dan setelah itu sedikit lebih.

Kedua: Setelah Anda selesai dengan langkah pertama, selesaikan dasar-dasar kisah Anda. Temukan karakter simpatik yang pasti menghadapi masalah. Masalahnya adalah harus memiliki dan dengan itu karakter harus mampu memperbaiki masalahnya pada waktu yang tepat. Ingatlah untuk menuliskan langkah-langkah ini.

Ketiga: Seiring dengan karakter kita perlu menggali konflik. Tokoh utama selalu memiliki setan dan malaikat. Dalam terjemahan mereka adalah teman dan musuh yang akan mengisi tempat kosong untuk tempat sekunder, dengan peran yang berbeda: membantu, menjadi orang yang lucu, penyembuh dan sebagainya.

Berbicara tentang konflik jika Anda memiliki masalah, buat saja lebih besar; lebih besar lebih baik. Pastikan Anda tahu jalan untuk keluar dari situ. Jangan menggali lubang besar dan meninggalkan tangga.

Ke depan: Mengenai plot, Anda perlu memikirkannya, bahwa Anda tidak ingin serangkaian kejadian terjadi, melainkan rantai, hanya karena itu selalu didasarkan pada sebab dan akibat.

Pergilah cerita dan pergilah pertemuan dengan teman-teman ditambah musuh, hadap rintangan, pelajari satu atau dua pelajaran, bersiaplah untuk menghadapi tantangan menunggu yang besar, akan ikuti, harus diikuti. Merayakan kemenangan, masalah terpecahkan, dengan dialog pengampunan, persiapan pesta, upacara pernikahan.

Kelima: Sekarang sudah saatnya Anda merencanakan adegan. Baris pertama cerita itu harus menghipnotis pembaca. Anda tidak ingin memiliki pembaca setengah jalan. Dia harus terlibat, dan untuk alasan ini kalimat / kalimat pertama Anda sangat penting dan penting.

Setiap acara, perlu ada bagian awal, tengah dan akhir. Peristiwa penting membutuhkan lebih banyak ruang sehingga tidak memerasnya. Miliki keseimbangan yang baik.

Langkah enam: Dengan hal tersebut di atas, ambil kopi dan mulailah menulis kisah indah Anda. Saya dapat mengatakan dengan tepat pada saat ini bahwa dengan buku pertama saya, saya tidak melakukan langkah-langkah ini. Aku sudah memilikinya dimasukkan ke dalam pikiranku, dan itu bisa terjadi saat kamu banyak membaca.

Ketujuh: Periksa cerita Anda untuk kesalahan tata bahasa, salah eja dan kebanyakan dari semua rincian yang Anda lewatkan dalam proses penulisan. Memasukkan mereka dan pergi Anda pergi.