Makna Komentar Yang Disorot di YouTube Artinya

Tags

Makna Komentar Yang Disorot di YouTube Artinya


Komentar yang disorot di youtube artinya adalah komentar yang telah diberi Pin oleh admin channel YouTube, komentar disorot biasanya komentar tersebut mendapatkan posisi pertama pada salah satu video yang telah kita tonton, biarpun orang lain juga ikut komen pada video tersebut, komentar disorot akan tetap pada posisi pertama dibawah video tersebut.

Arti komentar yang ditahan untuk ditinjau itu maksudnya adalah komentar yang dianggab sebagai Spam.

Kenapa komentar di youtube tidak bisa dilihat, tidak mucul, atau telah disembunyikan ? komentar yang tidak bisa dilihat karena komentar tersebut bernuansa Spam, contoh komentar tersebut bisa anda dilahat dibawah ini.

4 Contoh Komentar Spam di YouTube Seperti Berikut ini:

  1. Tolong Subscribe Channel Saya
  2. Komentar dengan Link
  3. Komentar yang dikirim berkali-kali pada satu video
  4. Komentar yang tidak jelas contoh: ewficnaeugffgsnc nsnfifnsinc nnwuefhncj
Empat Contoh komentar seperti diatas biasanya akan ditahan dalam sebuah channel, karena dianggab sebagai spam. komentar seperti ini biasanya harus disetujui oleh admin channel dulu, baru komentar tersebut akan terlihat.

Makna / Arti Komentar diberi Pin di YouTube Beserta dengan Tujuannya


Apa sih tujuan sebuah komentar diberi Pin Love di YouTube?
Fungsi / Artinya adalah ketika sebuah komentar telah diberi Pin Love di salah satu video yang telah kita komen tersebut, Pin Love itu sebenarnya untuk memberi tau kepada para yang suka komentar, bahwa komennya telah dibaca oleh admin channel tersebut, mungkin anda telah memberika saran, kritik, atau masukan, saat sebuah komentar anda telah diberi Pin Love, itu tandanya komentar anda telah dibaca oleh pemilik channel youtube tersebut.
Makna Komentar Yang Disorot di YouTube Artinya

1 komentar so far

Keren... Akhirnya tau kegunaan pin video di youtube