Channel YouTube Masih diTinjau Sudah 3, 4 & 5 Bulan Lamanya

Tags

Channel YouTube Masih diTinjau Sudah 3, 4 & 5 Bulan Lamanya


Diperbarui 8 Maret 2019: Aplikasi Program Mitra YouTube saat ini membutuhkan waktu lebih dari 1 bulan. Kami memahami bahwa ini membuat frustrasi, tetapi kami memiliki sejumlah spesialis yang menangani ulasan YPP. Kami mencoba untuk melewati aplikasi Anda secepat mungkin. Anda dapat memeriksa kembali di sini untuk pembaruan.

Checklist Pengajuan Program Partner YouTube

Setiap orang dapat mengirim pengajuan untuk bergabung dengan YPP, tetapi Anda harus memenuhi beberapa pedoman kami. Checklist ini dimaksudkan untuk memandu Anda melewati proses pengajuan.

  1. Pastikan channel Anda mengikuti kebijakan dan pedoman kami. Ketika mengajukan diri, Anda akan melewati proses peninjauan standar untuk melihat apakah channel Anda memenuhi kebijakan dan pedoman kami atau tidak. Hanya channel yang memenuhi kebijakan dan pedoman kami yang akan diterima dalam program ini. Kami juga akan terus memeriksa channel dalam program untuk melihat apakah channel tersebut terus memenuhi kebijakan dan pedoman kami atau tidak.
  2. Pastikan Anda hanya memiliki 1 akun AdSense. Setelah mengikuti program, Anda akan memerlukan akun AdSense untuk mendapatkan bayaran. Jika Anda sudah memiliki akun AdSense, gunakan akun yang sudah disetujui. Anda dapat menautkan channel sebanyak mungkin ke satu akun AdSense. Jika Anda belum memiliki akun AdSense, Anda dapat membuatnya saat mendaftar di Program Partner YouTube (YPP).
  3. Pastikan Anda memiliki minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam waktu tonton publik. Saat kami menilai channel untuk mendapatkan akses ke Program Partner YouTube, kami membutuhkan konteks. Ketika Anda mencapai jumlah minimum ini, biasanya berarti Anda memiliki lebih banyak konten. Jumlah minimum membantu kami membuat keputusan yang lebih tepat terkait apakah channel Anda memenuhi kebijakan dan pedoman kami atau tidak.

Proses peninjauan

Setelah Anda memenuhi jumlah minimum subscriber dan waktu tonton, pengajuan Anda akan dimasukkan ke dalam antrean. Peninjau manusia kami akan melihat channel Anda secara keseluruhan untuk melihat apakah channel tersebut memenuhi kebijakan Program Partner YouTube atau tidak.
Kami akan menghubungi Anda untuk memberikan keputusan setelah channel Anda ditinjau (biasanya sekitar 1 bulan setelah Anda memenuhi jumlah minimum).

Catatan: Terkadang, Anda mungkin harus menunggu lebih dari sebulan. Mungkin ada beberapa alasan penundaan - jumlah permohonan yang diajukan lebih banyak dari biasanya, masalah sistem, atau terkadang kami perlu mengganti resource. Spesialis kebijakan kami mencoba untuk meninjau permohonan secepat mungkin, tetapi penundaan dapat terjadi karena kami hanya memiliki spesialis dalam jumlah terbatas.
Channel YouTube Masih di Tinjau Sudah 3, 4 & 5 Bulan Lamanya

Dapatkah Anda mempercepat penilaian pengajuan saya?

Tidak. Tim kami tidak dapat mempercepat penilaian pengajuan Anda. Semua pengajuan akan dimasukkan ke dalam antrean, dan akan diproses sesuai urutan penerimaannya. Terkadang channel perlu ditinjau beberapa kali, terutama jika ada beberapa peninjau yang tidak setuju dengan kesesuaian channel untuk mengikuti Program Partner YouTube (YPP). Dalam kasus ini, peninjauan mungkin perlu dilakukan beberapa kali, sehingga diperlukan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan.