Jenis-Jenis Produk Kawin Designs Blora Serta dengan Produk Andalan Nya

Produk utama “Kawi Designs” Blora yang dihasilkan adalah berupa patung manusia dan patung binatang, sedangkan sebagian kecil produk yang dihasilkan berupa kerajinan meja ukir bonggol kayu yang dibuat jika hanya ada pemesanan.

Jenis-Jenis Produk Kawin Designs Blora

Produk utama “Kawi Designs” Blora yang berupa patung manusia macam bentuknya seperti cendekiawan tua, wanita tua, laki-laki tua, biksu, dewa. Sedangkan patung binatang macam bentuknya seperti harimau, singa, kanguru, burung elang, burung bangau, burung merak, orang utan, ikan, menjangan. Berdasarkan hasil wawancara dengan Bapak Guntur, produk yang menjadi prioritas adalah patung manusia dan binatang, semua karya yang dibuat di “Kawi Designs” Blora hanya menggunakan bahan kayu jati karena kualitasnya sangat baik, tahan lama dan bernilai tinggi.

Pemasaran Produk “Kawi Designs” Blora

Pemasaran produk “Kawi Designs” Blora hingga saat ini dapat menembus pasar seni tingkat nasional dan internasional. Untuk pemasaran tingkat internasional sangat dibantu oleh Karen Gleen dan William Lovvit karena mereka memiliki akses di Inggris yang menjadi asal tempat tinggalnya dan Inggris menjadi tempat utama pemasaran tingkat internasional.
Negara yang pernah menjadi pemasaran produk “Kawi Designs” Blora selain di Inggris yaitu Amerika, Prancis, Jepang, dan Singapura. Sedangkan untuk pemasaran tingkat nasional meliputi Jakarta, Bandung, Bali. Produk “Kawi Designs” Blora selalu membuat patung yang mengikuti bentuk yang diminati pasar, selain itu juga menerima pesanan dari konsumen.