Kata-Kata Sindiran Untuk Orang Yang Merasa Paling Benar & Hebat

Kata-Kata Sindiran Untuk Orang Yang Merasa Paling Benar & Hebat

Orang ahli debat itu tidak bisa maju, karena ia terbiasa hanya melihat keburukan dan tidak melihat peluang positif. Biasanya hatinya tertutup, tidak berkembang dan temannya sedikit. #Unfriend..

PESAN MORAL PAGI INI
"JANGAN SOK PALING HEBAT "

Amitabh Bacchan (seorang aktor film bollywood ternama) Bercerita,
"Di puncak karir saya sebagai aktor, saya pernah memperoleh pengalaman berharga saat naik pesawat. Saat itu saya duduk bersebelahan dengan seorang pria paruh baya. Pria itu mengenakan setelan kemeja dan celana sederhana."
Penampilannya seperti kalangan masyarakat kelas menengah dan cukup berpendidikan.
Para penumpang pesawat itu mungkin sudah mengenali saya, tapi pria di sebelah saya tadi seakan cuek dengan keberadaan saya... Dia terus membaca koran, atau menoleh ke jendela pesawat. Saat teh dihidangkan, dengan gaya santai dia menyeruputnya.

Saya mencoba untuk membuka percakapan dengan tersenyum padanya. Pria tersebut juga tersenyum dengan sopan dan berkata 'Hello'.
Kamipun bercakap-cakap, dan saya menggiring percakapan tentang bioskop dan film. Lalu saya bertanya, "Apakah Anda suka nonton film?"
Pria itu menjawab, 'Oh, jarang sekali. Terakhir saya nonton film itu sekitar beberapa tahun yang lalu."
Saya kemudian menyebut bahwa saya bekerja di industri perfilman.
Pria itu menjawab, "Oh, bagus sekali. Apa bidang (pekerjaan) Anda?'
Saya menjawab, 'Saya aktor film. '

Pria itu kemudian mengangguk & berkata, 'Oh, bagus sekali!' Dan hanya itu yang dia ucapkan...
Saat pesawat sudah mendarat, saya mengulurkan tangan padanya. Sambil berjabat tangan saya berkata, "Senang sekali sudah bertemu dengan Anda. Ngomong2, nama saya Amitabh Bacchan!'
Pria itu tersenyum sambil menyambut tangan saya. "Terima kasih, saya juga senang bertemu dengan Anda. Nama saya J. R. D. Tata!"
Mr TATA adalah seorang milyuner pemilik grup perusahaan ternama TATA Group of Companies.( 1 dari 10 manusia terkaya di dunia)
Saya belajar hal sangat berharga pada saat itu, bahwa , "Betapapun hebat diri Anda, pasti masih ada orang lain yang lebih hebat dari Anda. Rendahkanlah hati, sebab (kehebatan Anda) tidak ada apa2nya dibandingkan kehebatan orang lain.

Sikap selalu lebih hebat dibandingkan ilmu pengetahuan.
Karena dalam hidup ada banyak situasi dimana "ilmu tinggi "tidak lagi berguna. Sikap yang baik akan membuat Anda mampu mengatasi setiap situasi yang Anda lewati.
Maka bersikaplah rendah hati, mulyakan insan lain dan jangan pernah meremehkan nya.
Semoga bermanfaat.
Repost from Dato Andrew Ho
Kata-Kata Sindiran Untuk Orang Yang Merasa Paling Benar & Hebat