Nafsu Wanita itu ? Ingin Terlihat Cantik dengan Hijabnya !

Nafsu Wanita itu ? Ingin Terlihat Cantik dengan Hijabnya !


HIJAB & SYAHWAT


Semakin tinggi ilmu seorang wanita, maka semakin sederhana pula pakaiannya. Semakin rapat hijabnya, semakin lembut dan sopan perangainya.
Syurga adalah tempat yang istimewa, bukan tempat wanita murahan. Syurga adalah tempat wanita-wanita terhormat!

Wanita yang taat dalam kesabaran, ta'dzim dan teguh menjaga adabnya. Wanita-wanita yang tetap tulus mencintai Allah dan Rosulnya, juga suami dan ayah serta ibunya diatas hawa nafsu dan aqalnya.
Sungguh kesabaran, ketaqwaan, keistiqomahan, kesopanan dan kelembutan seorang wanita adalah pakaian yang akan membuatnya tetap cantik hingga usianya mulai se
nja.

Semakin rendah ilmu seorang wanita, maka semakin lemah imannya. Lalu hawa nafsu menguasai aqal dan dirinya. Hidupnya lelah tanpa arah, dan syaitan mudah menaklukannya.
Kelak disaat yang tepat, syaitan akan mengambilnya. Dan ia pun berdiri dan berpihak kepada syaitan, ia tak segan memerangi orang yang seharusnya ia cintai, sayangi dan hormati.

Maka dalam kondisi ini, al Qur'an tidak lagi bisa menjdi penolongnya. Karena ruang qolbunya sudah diliputi kemarahan. Kekecewaan dan dendam kesumat. Dendam yang dibawa iblis turun temurun..
Hijab adalah identitas seorang muslimah, tak ada yang perlu diperdebatkan atas perintah Allah yang telah final ini. Yang diperlukan ada hanyalah renungan..
Kenapa masih berat, kenapa masih menunda, kenapa masih tutup buka. Kenapa masih saja bersembunyi dan berkamuflase?!

Hijab artinya penghalang, fungsi jilbab bukan hanya menutup namun juga menolak pandangan. Apakah gerangan yang terjadi jika hijabmu cantik nan glamours?
Setiap kecantikan itu menarik perhatian, dan setiap wanita ingin terlihat cantik sementara tujuan hijab adalah menyembunyikannya. Hijab adalah instrument syariat untuk memenggal hawa nafsu seorang wanita..

Dalam diri seorang wanita ada keinginan untuk tampi cantik, hal ini adalah fitrah nafs wanita agar terjadi interaksi dengan lawan jenisnya dan kemudian melahirkan anak dan keturunan. Kemudian semuanya diatur dalam syariat. Sebagaimana makan dan minum, ada halal dan haram serta kaidah dan aturannya. Sebagai bagian dari ujiannya..
Mereka yang mengikuti hawa nafsunya, maka akan membuka dirinya dan ia merasa bahagia setiap manusia memandangnya. Dan mereka yang taat akan menutup dan menyembunyikannya. Menahan diri dan menjaga kehormatannya.

Sungguh mata orang yang berimanlah yang melihat indah dan tenangnya hijab. Ia adalah obat dari gejolak yang berkecamuk didadanya.
Sebagaimana puasa adalah obat bagi syahwat makan, sebagaimana sedekah obat bagi syahwat kepada harta dan sebagaimana zuhud obat untuk syahwat kekuasaan.
Nafsu Wanita itu ? Ingin Terlihat Cantik dengan Hijabnya !
Semoga Allah ta'ala lindungi istri dan keluarga kita dari kehancuran dan kerusakan.
Aamiin
Nuruddin Al Indunissy
Kediri 16 Agustus 2019