Kata-Kata Berupaya Mengalah Bukan Berarti Kalah

Kata-Kata Berupaya Mengalah Bukan Berarti Kalah


Berupaya mengalah ketika mampu membalas itu bukan jiwa pecundang yang kerdil, justru itulah jiwa pemenang dan cara belajar terbaik untuk menumbuhkan jiwa besar. Dan kelak ketika ia telah lapang, maka pohonnya akan rindang dan berbuah kemenangan yang lebat.

Dada yang lapang dan memiliki kemampuan memaafkan dengan sempurna adalah warisan dari Al Basit, Allah yang maha luas. Lihatlah bagaimana Dia senantiasa memaafkan hamba-hamba Nya yang terus maksiat selama ajal belum menjemputnya.

Dan, salah satu contoh kongkrit memaafkan dengan sempurna adalah kemampuan berbuat baik dan memberi hadiah kepada mereka yang menyakiti perasaan dan dzalim terhadap kekayaanmu. Baik harta ataupun kekayaan intelektualitasmu.

Jadi jangan lemah ketika engkau terus terdzolimi dan Allah memaksamu untuk memaafkannya karena tak ada cara lain. Jangan bersedih justru bersyukurlah, karena Allah Al Basit sedang mengajarimu langsung. Bagaimana menjadi danau yang luas yang tak keruh dan terpengaruh dengan setitik kotoran..

Allah yang maha luas sedang mengajarimu bagaimana menjadi samudera yang luas, ia tetap hening, bening, produktif dan aktif memberi manusia ikan-ikan yang banyak meski terus dialiri kotoran. Baarokallahufiikum

Satu dari 11 jalan membangun rumah di syurga adalah dengan ridhonya seorang ayah bunda ketika ditinggal buah hatinya, semoga Allah tetapkan keridho'an dihati antm ya akhi...

Sehingga kalian temukan hamba Allah ini, menunggu dipintu syurga. Saat ini putra antm dalam asuhan Nabi Adam dan Hawa di taman syurga, sungguh dalam penjagaan terbaik.

Shodaqta, ya.. antm benar. Memang tragis dimata manusia namun indah dimata orang beriman; yakni hati yang ridho ketika musibah menimpa. Dan buahnya adalah keridhoan Allah yang tiada tara.

Tragis di mata manusia,
Indah di mata allah dan di mata orang mu'min.
Demi allah,surga telah allah siapkan buat kamu.
Kami orang tua mu mengharapkan jemputan mu menuju surga allah.
Semoga ayat alquran yang pernah ayah lantunkan ke telinga mu semasa hidup,menjadi persaksian kamu di yaumul akhir nanti,selamat bersenang-senang anandaku HILAL ABIYU JAMIL di surga nya allah.
Inna lillahi wainna ilaihi raji'un.
Kata-Kata Berupaya Mengalah Bukan Berarti Kalah

2 KETENANGAN

Keresahan itu datang dari dua arah, dari dunia dan hawa nafsu kita juga dari hati dan syaitan. Maka ketenanganpun datang dari dua arah, mata dan telinga yang bersyukur dan penghambaan kepada sang pencipta.