Contoh Surat Permohonan Pindah Kerja


Banda Aceh,12 Juli 2017
Kepala Yth,                                                                                               
Bapak Kepala Kantor Kementerian
Agama Kota Madya Banda Aceh

di –
     Banda Aceh

Nomor                : Istimewa                                                         
Lampiran             : -                                                                         
Perihal              : Permohonan Pindah                                  
                                                                                                                                                                                                         
DenganHormat,

Benar  yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                : Putri Amelia
NIP                   :....
Tempat/tgl.Lahir : Banda  Aceh, 20 Oktober 1983
Pangkat             :...............
Jabatan              : Guru
Pendidikan         : S1 Bahasa Indonesia
Alamat               :........

Dengan ini memohon kepada Bapak agar sudikiranya memberikan Rekomendasi pindah kepada saya dari Penyusunan Laporan Keuangan Kantor Kementerian Agama Kota Sabang menjadi pegawai di Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh dengan alasannya adalah :
  • Suami bekerja di Banda Aceh
  • Menjaga / merawat orang tua yang sudahuzur
  • Saya sudah bertugas di Kemenag Kota Sabang  dari sejak tahun 2007 s/d sekarang

Sebagai bahan pertimbangan Bapak Bersama turut saya lampirkan :
  • Foto Copy SK Pertama (CPNS)
  • Foto Copy SK PNS
  • Foto Copy DP3 Terakhir
Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat dengan sebenarnya agar Bapak dapat mempertimbangkan nya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya         
Pemohon,              


Putri Amelia, S.pd
NIP . ....................